Until I Die
---Hari ini Javerious akan berkumpul untuk balapan lagi. Ya, setelah kejadian Jeno itu, masih belum selesai pertandingannya, dan untungnya pihak lawan masih mau tanding ulang.
"Aku gamau tau pokoknya kamu gaboleh balapan"
"Sen, please ya?"
"Kamu baru aja jatoh, Jen"
"i'm ok. I'll be ok"
"Kenapa gak lainnya aja sih? Gatau, terserah. Aku gak dateng"
tut..
Jeno menghela nafasnya. Ya, Sena tidak akan membiarkan dia balapan lagi sekarang.
"Gue aja"
Jaemin yang baru datang segera mengajukan diri untuk balapan hari itu. Sebenarnya mereka bisa aja sih suruh Jaemin dari awal, tapi Jeno memang pingin tanding ulang soalnya waktu itu gagal.
Jeno
Yaudah lo aja Jae. MenanginJaemin mengangguk lalu bergegas pergi karena balapan akan dimulai.
Semua anggota Javerious duduk di podium dekat area balapan, ya khusus anggota yang bakal tanding emang tempatnya. Penonton lainnya duduk di belakang, atau bahkan ada yang bediri di tepi area, cuman buat nontonin betapa kerennya yang nanti bakal maju.
Renjun
Sharon dateng, JenJeno terkejut mendengar nama Sharon dari Renjun.
Jeno
Sharon?Renjun
Yes.Jeno
Kenapa dia dateng?Renjun
Dia balik ke indo. Mau lanjutin kuliah disiniJeno mengusap wajahnya, kini dia terlihat cemas.
"Jeno!!!"
Cewek bernama Sharon ini lari menuju arah Jeno lalu langsung memeluknya. Jeno memang tidak membalas, namun dia diam saja.
Sharon
Mama ku udah ngijinin aku tinggal di Indo. Renjun udah bilang kan?Ya, Sharon sepupunya Renjun. Maka dari itu Renjun tau kalo Sharon bakal dateng.
Jeno mengangguk saja.
Hwang Sharon. Cewek di masa lalunya Jeno. Waktu kecil mereka tumbuh bersama karena Jeno sering dititipkan ke orang tua Sharon.
Lalu waktu SMA, Sharon pindah ke Australia karena kedua orang tuanya ada pekerjaan di sana. Dan sekarang dia baru pulang.
Sharon adalah cewek yang slama ini selalu diinginkan Yunho untuk menikah dengan Jeno, ya bisa dikatakan mereka dijodohkan. Tapi memang tak pernah ada kata resmi untuk perjodohan itu karena cuman omongan dari kedua orang tua.
"Jeno gue kangenn"
Sharon memeluk lagi Jeno dengan erat. Kini Jeno mulai membalas pelukan teman lamanya itu. Jeno tau Sharon menyukainya, tapi tidak dengan Jeno. Dia hanya menganggap Sharon sebatas teman saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Until I Die 》NCT Lee Jeno ✔
Fanfiction[END] "I'll never let you go, until the day i die" ⚠️ Dirty & Harsh Word Bahasa sehari-hari Some part will be 🔞 🗣 A lot of english words Genre : Romance Cast : Lee Jeno, Park Sena, 00Lines ft Mark, etc [UNTIL I DIE 2021]