Until I Die
---Sudah hari ketiga sejak operasi Sena berlangsung, dan kini Sena tengah berada di ruang perawatan.
Seseorang menunggu di sebelah Sena sambil menggenggam tangannya erat, seakan tak ada hari esok untuk bersama.
Beruntungnya, air mata terjatuh memberikan suatu reaksi pada tubuh Sena. Sena bergerak kecil dalam komanya.
Dia segera memencet tombol panggilan dan segera suster bersama dokter disitu datang untuk memeriksa Sena.
Dia menunggu dengan cemas di depan ruang rawat. Sesekali mengusap wajahnya, menopang dagunya, berulang kali mengacak rambutnya.
"Silahkan, pasien siuman" kata dokter lalu ia berlari masuk.
Sena tengah berkedip kesusahan. Menatap sekeliling dengan buramnya.
"Sena.." katanya sambil mengambil tangan Sena untuk digenggam.
Sena mengangguk kecil menandakan peng-iya annya.
Raut wajah cemasnya terganti oleh senyuman kecil yang meski susah ditampilkan, namun dia ingin Sena juga merasa tenang dengan senyuman itu.
"Bund.. bunda.." lirih Sena.
"Iya, bunda lagi perjalanan kesini, tunggu ya"
...
"Kakak, Kakak udah baikan, ga sakit? Gapapa?" tanya Bunda cemas sambil mengusap rambut Sena. Sena hanya mengangguk, merasa lega ada Bunda dan Jisung disampingnya sekarang.
Orang itu keluar dari situ, memberikan mereka waktu sebentar, sembari memberitahu Javerious mengenai keadaan Sena.
×××
"Nak Yeri, tolong suapin Sena sebentar ya, Bunda mau urus administrasi dulu buat rawat inapnya"
Yeri mengangguk dan mengambil alih mangkuk bubur Sena.
Setelah 2 hari siuman, Sena sudah bisa makan makanan. Untung saja tubuhnya lekas pulih dan berjalan normal.
Sena dalam 2 hari ini lebih banyak diam. Tak bicara pada siapapun kecuali bundanya.
"Udah enakan?" tanya Yeri sambil menyuapkan bubur pada Sena. Sena mengangguk, memberikan senyuman kecil sambil mengunyah bubur itu.
"Yer.."
"Hmm? Perlu apa?"
"Jeno kemana?"
Yeri menghentikan suapannya pada Sena, tak tau bagaimana cara menjelaskan semua yang telah terjadi.
...
"Donor sukses, namun pendonor tidak selamat karena menolak jantung pengganti"
Semuanya terdiam menatap wajah dokter itu.Tidak ada lega, mereka kehilangan Jeno, dan apakah benar? Apa ini bisa dipercaya?
*fyi. Operasi donor jantung bisa dilakukan apabila pendonor sudah meninggal. Namun jika mendesak, pendonor yang masih hidup bisa melakukannya apabila mendapat jantung pengganti, dan berhasil jika tubuhnya tidak menolak jantung pengganti tsb.
KAMU SEDANG MEMBACA
Until I Die 》NCT Lee Jeno ✔
أدب الهواة[END] "I'll never let you go, until the day i die" ⚠️ Dirty & Harsh Word Bahasa sehari-hari Some part will be 🔞 🗣 A lot of english words Genre : Romance Cast : Lee Jeno, Park Sena, 00Lines ft Mark, etc [UNTIL I DIE 2021]