Until I Die
---"Yer, lo nanti temenin gue ke CXC ya"
"Kesambet apaan lo main ke Club?"
"Please, gue butuh tenang hari ini"
"Yaudah, ntar ketemu disana"
Sena memutuskan untuk pergi ke Club. Dia benar-benar penat. Hatinya sakit, pikirannya tak menentu.
Sena Pov
Gue lagi ngelihatin isi lemari baju gue. Gue mau milih baju buat ke club nanti malem. Apa gue harus pake yang terbuka? Biar gue lampiasin semua emosi gue hari ini.
Gue akhirnya milih baju itu. Kenapa gue punya baju kaya gitu? Itu karena Yeri beliin gue waktu gue ulang tahun ke 17. Dia bener-bener gila ngasih gue ini. Tapi ya, untung aja sekarang bisa kepake.
Gue keluar gak langsung pake itu. Gue tutupin hoodie biar Bunda gak curiga gue mau ke Club. Gue cuman bilang kalo gue mau ke rumah Yeri.
"Jangan pulang malem ya Kak" ucap Bunda. Maafin Sena ya Bun, Sena gabisa nurutin Bunda kali ini, Semoga aja Sena pulang dengan selamat.
×××
Author Pov
Yeri
Elo ngundang maut sih kesini pake baju giniSena
Kan lo juga yang beliinYeri
Tapi gak dipake waktu kesini juga bego. Lo mau digodain apa?Sena
Biarin. Gue yang godain duluSena meninggalkan Yeri dan segera masuk ke pintu Club. Disana semua mata tertuju ke Sena. Lekukan badan Sena memang sangat proposional, dengan tinggi yang cukup untuk seorang wanita.
Sena pun langsung duduk di depan table bar di sana. Semua cowok yang ada disana coba deketin Sena. Tapi Sena hanya diam saja, tak menghiraukan mereka.
Sedangkan Yeri, masih bingung dengan tingkah Sena. Apalagi mengingat kejadian yang menimpa Sena, yang masih baru-baru ini juga.
Yeri
Lo ditinggal Jeno? Makannya kaya gini?Sena
Gausa sebut nama orang ituSena langsung meminum satu gelas penuh beer yang ada di depannya. Sena benar-benar tidak terkontrol hari ini.
Yeri yang ketakutan akan terjadi apa-apa pada Sena pun segera mengambil HPnya dan mencoba menghubungi Javerious. Dia hanya punya kontak Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Until I Die 》NCT Lee Jeno ✔
أدب الهواة[END] "I'll never let you go, until the day i die" ⚠️ Dirty & Harsh Word Bahasa sehari-hari Some part will be 🔞 🗣 A lot of english words Genre : Romance Cast : Lee Jeno, Park Sena, 00Lines ft Mark, etc [UNTIL I DIE 2021]