⚠️[20]⚠️

10.9K 171 5
                                    

Until I Die
---


"Lo kemana Jen? gue udah ada dirumah"

"Yaudah bagus"

"Bagus apanya? gue dirumah lo"

"Ha? Ngapain?"

"Ya gue nginep dulu beberapa hari. Apartemen Renjun gabisa buat tidur berdua sama gue, dan gue masi belom cari apart"

Jeno melirik ke arah Sena yang sedang tidur dengan memeluk pinggang Jeno.

"Bentar lagi gue kesana"

Jeno memutuskan panggilannya lalu mencoba melepaskan pelukan Sena dari pinggangnya.

"Eunghhh" Lirik Sena, lalu membuka sedikit matanya.

Sena
Kamu mau kemana Jen?

Jeno yang akan berdiri kembali duduk dan mengelus puncak kepala Sena.

Jeno
Aku harus kerumah Sen, ada urusan. Besok pagi aku dateng ya?

Sena mengerutkan dahinya.

Sena
Kenapa malem gini? Papa kamu pulang?

Jeno
Enggak. Sebentar aja, nanti pagi-pagi sebelum kamu bangun aku udah ada disini

Sena cemberut, namun masih setengah tidak sadar karena memang sudah malam. Jeno mengecup sekilas bibir Sena lalu membenarkan selimutnya dan segera pergi.

▪︎▪︎▪︎

"Nih Jen, minum dulu"

Jeno menerima susu hangat dari Sharon, dan duduk di sofa ruang tamu rumahnya sekarang.

Sharon
Gue tadi sempet tanya bibi, cuman susu coklat adanya, gaada susu putih kesukaan lo

Jeno tidak menjawab, hanya meminum susu itu. Sharon tersenyum kecil.

Sharon
Tunggu sini ya, gue ganti baju dulu, trus kita ngobrol bentar.

Jeno hanya mengangguk dan segera bermain hpnya. Sharon dengan cepat menuju ke kamar tamu yang dia tempati lalu mengganti baju.

Jeno yang tadinya bermain hp, tiba-tiba saja kegerahan. Dia segera mendinginkan suhu AC. Namun ya, tetap saja. Akhirnya dia mengibas-ngibaskan kaosnya.

"Jen, Tolongin gue nih ada kecoaa jenn!" teriak Sharon dari kamarnya. Jeno berdecak sebal karena panas yang dia rasa itu, ditambah Sharon yang teriak-teriak. Dia lalu masuk ke kamar Sharon.

Sharon baru mengenakan hot pants, dan tanktop. Bahkan tanpa dalaman.

Jeno memasuki kamar itu dan terkejut hebat melihat apa yang tengah dia lihat.

Jeno berusaha fokus, meskipun sedikit pusing yang dirasakan kepalanya saat ini. "Mana?"

Sharon
Ituu.. di balik pintu

Jeno segera menutup pintu kamar lalu melihat ke balik pintu.

Sharon mendekati Jeno, dengan memegang kedua lengan Jeno dari belakang. "Udah lari kah?"

Until I Die  》NCT Lee Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang