สิบห้า

447 39 13
                                    

"P' Tay ku chob meng"

"P' Tay ku chob meng!!!! "

"Ahhhhhhh!!!!!  " teriak seseorang tersadar dari lamunannya.

"Kenapa aku selalu teringat kejadian sialan ini!!! " ucap Tay berteriak sambil mengacak2 rambutnya, tak peduli keadaan disekitar ku.

"Hoii TAY!!  PELANKAN SUARAMU!!  KAU MEMBUATKU MALU!!  JIKA KAU LUPA KITA MASIH DI TENGAH KANTIN TAY!!! " ucap seseorang berpenampilan kurus dengan bibir sedikit tebal serta sebuah tindik di telinga nya.

"SHUT UP OFF!!!  kau gak tau betapa emosinya aku sekarang" ucap Tay pelan.

"Bagaimana caranya aku tau apa Yang membuatmu sangat emosi kayak sekarang kalo lu sendiri gk ngasih tau ceritanya bagaimana!!! " ucap off kesal.

"Inti ceritanya itu,  ada orang ngomong ke gw, 'p'Tay ku chob meng' paham!!! " ucap Tay bertambah kesal setelah mengingat kata itu lagi.

"Ku chob meng itu apaan njir? " ucap Off semakin tak paham.

"Duhhh norakk!!!  Mangkanya nonton Thailand biar paham!  Jangan nonton drama indosiar terus" ucap Tay emosi.

"HEH LIDAH KUDA LUMPING!!  GW GK SUKA THAILAND NJING,  BANYAK HOMO NYA! " ucap off geli.

"BODO!!! Lu gtw skrng Thailand lagi booming??  Coba lu tonton Salah satu series/ film mereka pasti lu bakalan suka" ucap Tay semangat.

"Gilaa,  ya gw tau horor Thailand tuh bagus. Gw juga suka nonton horor Thailand kok" ucap Off santai.

"Ya bukan horor nya njing!!!  Film romantic nya gila " ucap Tay nge gas.

"Rekom seriesnya dong" ucap off males.

".........................." Tay diem

"MAMPOS GW GK PERNAH LIAT SERIES ATAU FILM THAILAND GENRE NORMAL NJING" ucap Tay dalam hati.

“YA GUE KEPAKSA NONTON BL THAILAND GARA- GARA ALICE SELALU NGASIH REKOMEN GITU KE AKU. KATANYA BUAT BELAJAR BAHASA THAILAND DAN AKTING KU” batin Tay membenarkan.

"........................"Tay masih terdiam memikirkan judul Yang cocok untuk di rekomen kan ke off.

"HEH TAY LAMA AMAT NGASIH JUDUL DOANG,  KATANYA SUKA THAILAND.  GILIRAN DISURUH KASIH REKOMEN MALAH DIEM " ucap Off teriak tepat di telinga kiri Tay.

"SHUT UP OFF!!  " ucap Tay mengelus telinganya Yang terasa sakit karna ulah off.
Kini Tay maupun Off mulai saling memukul kepala satu sama lain dengan posisi masih duduk diatas kursih mereka,  benar- benar definisi sahabat terbaik.

"HAI KAWAN- KAWANKU " teriak seseorang dengan kalem namun terlihat berwibawa.

"ARM!!!! " ucap keduanya menengok ke arah seseorang Yang kini sudah duduk di depan mereka berdua. 

"Arm kau harus menolongku,  hikss... Hikss.. " ucap off memelas disertai suara tangis Yang tentu saja dibuat- buat olehnya.

"Thammai? "Ucap Arm santai.

"Hah?  Lu ngoceh apaan njir?? " ucap Off bingung.

"Gw blng 'kenapa?' Gitu aja gk paham lu" ucap Arm sedikit sombong.

"Bahasa apaan itu? " ucap Off heran.

"Bahasa Thailand lah" ucap Arm bangga.

"Anjir kenapa semua orang pada suka Thailand sih!! " ucap off sambil mengacak- acak rambutnya sendiri.

"Yah elunya aneh,  lu orang Thailand tapi gk bisa ngomong Thailand anjirrr" ucap Arm skakmat.

"Ya ngapain gw musti belajar bahasa Thailand,  gw kan lagi di Indo njir.  Kita tuh harus berbahasa sesuai dimana kita berada sekarang" ucap Off bangga.

MILOVAT =END=Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang