Sepulangnya Tay bersekolah, kini Tay dan New sedang menikmati pemandangan indah yang berada di taman dekat sekolah Tay. Taman dengan luas kurang lebih 2 hektar dengan pemandangan hijau yang sangat luas menjadikan taman ini banyak sekali dikunjungi oleh masyarakat.
Terlihat Tay berpakaian serba hitam saat ini, tak ketinggalan topi dan masker untuk menutupi wajah dirinya. New yang melihat penampilan aneh kekasihnya pun mulai bertanya.
"P' kenapa sih pakai pakaian kayak gini? Pakai masker kek gitu. Gue berasa jalan sama ninja anjir" jawab New sebal.
"Newwie sayang, banyak orang mengenal aku disini, kamu mau banyak cewek- cewek genit ke aku? Kalau kamu lupa, kekasihmu ini adalah artis terkenal di Negara ini ya" Tay menggoda New.
"Huuh.... Menyebalkan."New merengek, dia merengek karna dari awal mereka jalan, berapa banyak mata memandang kagum bahkan terpesona dengan Tay.
"Yah terus aku harus gimana dong? Apa aku buka saja masker ini?" ucap Tay bingung.
"Gak usah, kau pakai masker gini aja banyak yang lirik apalagi kau lepas tuh masker. Bisa satu Jakarta lirik kau." Ujar New sebal, sebal karna kekasihnya ini kelewat sexy sekarang. Nasib punya pacar kelewat ganteng adalah harus ikhlas disaat banyak orang melirik ke arah cowokmu.
"Kenapa sih P' harus ganteng pakek banget" oceh New kesal, kesal karna baru menyadari kekasihnya menjadi incaran para gadis di luar sana.
"Kenapa sih pacar P' imut pakek banget" Balas Tay sambil tersenyum menahan gemas melihat kelakuan New.
Ditengah ocehan- ocehan mereka berdua, tiba- tiba segerombol wanita mendatangi mereka dengan muka malu- malu. Mungkin sekitar 5 orang wanita dengan beraninya berjalan mendekat kea rah Tay dan New.
"Hallo kak, boleh foto bareng ngak?" Tanya salah satu wanita dari gerombolan itu.
"Boleh, silahkan" ucap Tay ramah.
"Kak minta tolong fotoin dong" ucap salah satu gadis tersebut sambil menyerahkan ponselnya. New hanya melihat ke arah ponselnya dan berdiam diri.
"New, boleh minta tolong fotoin kita" ucap Tay menggunakan bahasa Thailand. Takut jika kekasihnya tidak paham maksud perkataan gadis berambut pendek yang memberikan ponsel ke New.
New pun mengambil ponselnya dan mulai membuka kamera ponsel tersebut. Dengan muka serius dia menzoom kamera itu dan mengarahkannya kearah wanita itu tanpa memasukkan Tay kedalam foto tersebut.
Setelahnya dia menyerahkan ponselnya kembali kepada si pemilik dan bilang....
"Tay pacar gue" ucap New menggunakan bahasa Thailand.
Gadis itu pun terlihat acuh tidak mendengarkan ucapan New, sedangkan Tay dia merasa sangat bahagia melihat kekasihnya seposesif itu pada dirinya.
New segera menarik tangan Tay dan mengajaknya berjalan dengan cepat atau pun berlari sebelum kedok foto tadi terungkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
MILOVAT =END=
FanfictionFF Bahasa Indonesia 🙂 sinopsis : คุณเคยคลั่งไคล้รักข้างเดียวไหม?? คุณไม่มีทางเข้าใจว่ามันรู้สึกอย่างไรแฟนลับ เมื่อคุณรักใครคุณจะรักเขามาก ดังนั้นคุณต้องการมันในชีวิตของคุณ คุณกลัวที่จะสูญเสียมันไปถึงมันจะมาถึงคุณทำอะไรก็ได้ เพื่อปกป้องมัน คุณจะพบเ...