EPILOG 5 (TayNew)

555 36 0
                                    

"P'Tay aku hamil !!" ucap seseorang itu dengan wajah takut.

"N..nneww jangan bercanda dong" ucap Tay kaget.

"Seriusan P' !" balas New.

"Ngak mungkin dong New kamu hamil, kita bahkan gak pernah ngapa- ngapain New" ucap Tay berusaha Santai.

"Kalau aku gak hamil, kok aku gampang mual sekarang terus suka makan- makanan kecut. Itu kan tanda- tanda hamil P' !" ucap New frustasi.

"Ngak mungkin New, kamu cowok ingat." Ucap Tay berusaha membalas masalah New dengan suara lembut.

"Kalau aku gak bisa punya anak gimana P'??" balas new sedikit suram. Terlihat wajah dia sangat kacau sekarang.

"New, mau kamu punya anak ataupun tidak.... Itu tidak akan merubah rasa cintaku padamu. Bagiku punya anak itu hanya binus dari Tuhan, tapi punya kamu adalah keharusan dari cita- cita yang harus ku capai. Kenapa kamu jadi ngomongin anak sih? Ada apa?" Tanya Tay ingin tahu.

"GAPAPA" balas New malu.

"Cerita sama P'.... kenapa kamu jadi begini" ucap Tay memaksa.

"Banyak yang bilang, jika nikah itu harus cowok sama cewek. Terus keluarga yang sempurna adalah keluarga yang punya anak. Dan jika aku tidak bisa memebrikan P' Anak, apakah suatu hari nanti P' akan meninggalkan aku??" jelas New mengutarakan isi hatinya.

"New sayang, ingat kata kata ku ini ya. kalau kita menikah, dan keluarga kita tidak sempurna hanya karena tidak punya anak, lantas kenapa?? Kita memang berbeda, maka dari itu kita bisa menciptakan kesempurnaan yang berbeda. Hanya ada kamu dan aku, kita akan menciptakan semua memory kita bersama, kita akan menua bersama. Keluarga yang normal dan benar- benar terlihat sempurna belum tentu realitanya memang seperti itu. Aku tidak butuh keluarga yang sempurna menurut sudut pandang mereka. Buat apa menjalankan kebahagiaan seperti itu jika kita terpaksa melakukannya, lebih baik ku hanya berdua bersama mu New." Ucap Tay romantis.

"P'Tayy !!!!" New langsung memeluk Tay dengan sangat erat.

"Udah ya, jangan sedih lagi. Kamu ku ajak nikah gak mau sih" ucap Tay menggoda.

"Ya kan kita masih sekolah P' !" dengus New.

"Dibilangin hari minggu, minggu liburkan?" ucap Tay serius.

"Ya, meskipun libur minggu.... Kita bahkan masih dibawah umur P' !! bahkan kita belum bekerja loh" ucap New mengingatkan.

"Halahh, itu mah biarkan abang Tay ini yang menyelesaikan. Biar aku yang kerja, kamu dirumah saja" ucap Tay bersemangat.

"Gak mau !! aku juga mau kerja" rengek New.

"Gak boleh !! kalau kamu kerja, tanganmu kotor terus kamu capek, terus kamu sakit aku gak akan tega New." Ucap Tay sedih.

"P' !!! sosweet banget sih" New terharu dengan sikap Tay.

"Kamu adalah sumber kebahagiaanku New. Aku tak ingin kamu lecet bahkan terluka. Biar aku saja yang bekerja banting tulang" ucap Tay sambil menggengam kedua tangan New.

"Heleh !! kerja banting tulang katanya??? Lu Cuma nerusin usaha bapak lu ya Tay !!!! please lu tinggal duduk doang uang yang nyamperin lu, bukan lu yang nyamperin uang"ucap Off jengkel.

Sedari tadi dirinya dan Arm hanya memperhatikan ke alay.an yang dibuat oleh Tay dan New. Sungguh rasanya Off dan Arm ingin sekali mendorong Tay dan New ke penangkaran buaya sekarang juga. Apakah seseorang yang terkenal diam dan keren serta tampan ini menjadi seseorang seperti jamet dan penuh ke alay.an seperti ini?

"Tay, New kalian ingin menikah? Yuk ku nikahin kalian sekarang juga... mumpung di Jakarta Utara ada nikahan masal gak salah. Greget aku liat kalian nih !! umur masih seumur jagung tapi dah ngebet pengen enak- enak. Ngaku aja loh !!!" ucap Arm emosi.

"Kalau enak- enak mah, dah pernah kita !!" ucap New polos.

Tay yang mendengar ucapan New pun menjadi malu.

"N..neww.. ya jangan umbar privasi juga dong" bisik Tay.

"GILA !!! GUE AJA BELOM PERNAH !!! NIH DUA KURCIL DAH PERNAH?? GUE MERASA GAGAL JADI MANUSIA !!" ucap Off berteriak.

"GILAA !!! GUE YANG DAH SENIOR PACARANNYA KALAH SAMA JUNIOR BAU KENCUR GINI!!??? ALICEEE !!! AYO KITA KE HOTEL!!!" teriak Arm ikutan emosi.

"Mangkanya gerak cepat mas bro !!" ucap Tay santai.

"P' !! Ngapain di lanjut sih !! malu aku" ucap New dengan semu merah di kedua pipi nya.

"Kamu malu, tapi kamu ketagihan kan sama permainanku !!" goda Tay.

New pun menganggukkan kepalanya dengan semburat merah yang semakin tebal.

"DUH !! DAH ALAY MESUM LAGI !! dah lah Off yuk kita pergi dari sini" ucap Arm mengajak Off pergi dari sana.

Sedangkan Tay dan New, mereka sibuk berciuman sekarang. Mengacuhkan manusia disekitar mereka. Ya beginilah ketiak dua insan dimabuk asmara, rasanya hanya ada mereka berdua di dunia ini. semua orang disekitar mereka hanya ngontrak !!!

Orang yang benar- benar mencintaimu, akan menerima segala kekurangan dan kelebihanmu. Tidak peduli seperti apa dirimu, bagi dia kamu adalah seseorang paling sempurna dimata dia. Meskipun dunia memandang rendah kepada dirimu, percayalah disuatu sudut dibumi ini, ada seseorang yang akan memandang tinggi dirimu. Akan ada seseorang yang merasa begitu beruntung telah memilikimu, segalanya dapat kalian dapatkan jika kalian mulai percaya diri dan cinta dengan diri kalian sendiri. Karna seseorang yang bisa berdamai dengan dirinya sendiri adalah seseorang paling bahagia di dunia ini.

~END~



yeayy.. akhirnya selesai juga nih FF !! terimakasih sudah setia membaca cerita absurd saya !! maafkan jika ada kesalahan kata, ataupun kesamaan cerita, nama dan  tempat. maafkan juga jika ending dari cerita ini tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para pembaca. 

nantikan cerita- cerita baru author kedepannya !! terimakasih sudah membantu support author, dan kalian ada sumber semangat author. 

virtual Hug <3 

MILOVAT =END=Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang