̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
VOYEORISME || changlix ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
Voment juseyo 💅❁
❁
❁"Cepatlah lee felix akan segera sampai". Para staff dan stylish bergegas membereskan segala kekacauan yang ada diruang tunggu seorang solois terkenal bernama lee felix. ricuh pagi-pagi buta karena sebentar lagi even akan diselenggarakan.
"changbin, tolong susun kursi dan meja sesuai tempatnya, jika felix melihat kekacauan ruangan ini, kita semua pasti akan kena segala ceramah nya". Salah satu staff menghampiri staff trainee yang baru mulai bekerja hari ini, Seo Changbin seorang lulusan dari UI jurusan ILMU TEKNOLOGI tapi malah beralih kerja sebagai staff pembantu solois manis berdarah australia itu.
Changbin adalah penggemar felix sejak dirinya memulai debut solo dikorea. Dan sangat beruntung dapat menjadi rekan kerja felix meskipun tak terlalu dikenal oleh idola nya itu.
Lima belas menit setelah nya, pintu ruang tunggu terbuka, seorang pria manis nan berkharisma melangkah masuk, membungkuk dan menyapa semua staff yang ada.
"selamat pagi semua nya, maaf agak terlambat, jalanan sangat macet jadi aku terjebak sedikit lama" sapa solois manis sambil bawa dua tangannya diatas dada, memohon maaf kepada para staff dan stylish yang sudah menunggu.
"tidak apa-apa felix-shi kami tidak menunggu terlalu lama, jadi bisa kah kita langsung saja? Atau anda ingin istirahat lebih dulu?" seorang penata rias bertanya kepada felix.
"ah kita langsung saja. Nanti setelah selesai berhias aku bisa ambil waktu lebih banyak untuk istirahat sebelum konser ku dimulai". Jawab nya ramah dengan senyum manis terpatri disana.
Lee felix ini sangat manis, pribadinya bagus, bagaimana bisa wajah yang imut nan cantik seperti peri tidak sinkron dengan suaranya yang berat dan dalam, sedalam palung mariana?.
Changbin menahan hasrat nya, bisa dikatakan changbin adalah penggemar nomor satu felix, changbin gigit pipi bagian dalam nya karna tak tahan menahan gemas.
Felix sudah selesai dengan riasan yang mewah namun seksi secara bersamaan, pesonanya berbeda dari dia yang bareface dan penuh riasan.
Seketika felix yang polos, cantik dan imut berubah menjadi felix yang berkharisma, seksi dan menawan. Sangat mewah.
Beberapa menit kemudian Felix naik ke atas panggung, konsernya sudah di mulai, lighting, tata panggung, kamera, musik, semua sudah siap. Dan pertunjukan dimulai.
Changbin memantau felix dari tv yang tersedia di ruang tunggu mereka.
Ah rasanya ingin sekali dirinya meminta tanda tangan felix lee sekarang, foto bersama tidak buruk juga.
Setelah dua jam menggelar konser tunggal, akhirnya acara dirampungkan dengan mencapai angka penonton yang fantastis, semua tiket terjual habis bahkan ada yang tidak kebagian.
"senang nya akhirnya selesai juga" ucap felix setelah dapat mendudukkan diri di ruang tunggu yang hanya bisa di akses oleh dirinya dan staff.
Felix berjalan menuju ruangan para staff yang sedang menikmati makanan yang felix belikan untuk mereka semua tanpa kecuali. Berdiri disana lalu membungkukkan badan. "terima kasih atas kerja keras rekan-rekan sekalian, saya pribadi tidak akan sesukses ini tanpa bantuan tangan teman-teman sekalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Voyeorisme - Changlix √
Romance♡ andaikan tubuh itu dapat aku gagahi secepatnya ~ scb. Warning!!! Changlix