•10

2.3K 196 6
                                    

 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
VOYEORISME || changlix

 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄


Lampu stage sudah menyala sejak dua jam yang lalu, konser solonya sudah dipenghujung acara, satu sorotan mengarah ke tubuh felix.

Malam ini dirinya menyanyikan sebuah lagu yang belum dirinya rilis.

Penggemar felix tentu saja terkejut bukan main, tanpa clue, tanpa spoiler apapun, tiba-tiba felix membawakan lagu yang sebelumnya tidak pernah diduga sama sekali. 

I just really love you
Your the only reason why i really love you
When i see your smile
I just cant get enough and i cant live without you
Babby i just really love you.

Seluruh penggemar felix tentu merasa senang bahkan ada juga yang terharu karnanya. karena setelah felix selesai dengan lagu terakhirnya, dirinya menjelaskan alassn sebuah lagu ini tercipta dengan lirik yang begitu manis ditelinga, lagu ini felix tujukan untuk penggemarnya. Menggambarkan cintanya untuk para fans yang telah mendukung karirnya.

Changbin sama terkejutnya, kapan felix menciptakan lagu ini pikirnya, padahal ia selalu memantau felix lewat kameranya di rumah. Tapi tak pernah sekalipun mendengar felix bersenandung dengan nada ini.

Dan liriknya sangat manis. Changbin menyukainya.

Setelah menyampaikan speech yang lumayan panjang, felix akhirnya menutup acara konser bertajuk "GIVE LOVE TAKE LIFE" tersebut dengan menunduk hormat pada semua penggemar nya.

🍁

Felix di sambut dengan tepuk tangan yang meriah oleh para staff dibelakang panggunhg, konser terakhirnya sudah selesai hari ini. Dan besok dirinya akan langsung pulang kekorea untuk menyelesaikan pekerjaan yang lain lagi.

Kini dirinya sudah berada di hotel tempat dirinya beristirahat.

Tiga hari yang benar-benar sangat melelahkan tapi juga menyenangkan. Kenangan bersama para penggemar berhasil felix abadikan dengan potret bersama mereka.

Felix mengunggahnya di sosial media miliknya.

Baru beberapa menit tapi postingannya sudah di hujani dengan komentar-komentar positif dan like yang mencapai satu juta lebih. Notifikasi tidak pernah berhenti memasuki layar beranda ponselnya.

Ting

Seo changbin
"selamat atas kesuksesan konser mu lixie, istirahat lah dengan benar sampai besok, selamat malam"

Voyeorisme - Changlix √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang