🌻::Voyeorisme::🌻
Changlix 🌿Hari-hari berlalu begitu saja. Dituntut pekerjaan dan segala aturan tertulis nya, felix kembali menjalani hari sebagai seorang selebriti. Kembali dari masa hiatus yang panjang, dituntut menjadi pribadi baru yang ceria agar para fans yang sudah menunggu lama tak kembali kecewa, membasuh segala rindu dengan suguhan bakat dan talenta nya. Dengan project2 barunya.
Hari ini felix kembali muncul di layar televisi, semua fans mendapati felix lebih kurus dari biasanya, tapi ketampanan nya tak berkurang, semakin manis bahkan kemunculannya kembali didunia ENTERTAINMENT membuat namanya trending dimana-mana.
"pangeran kita kembali"
"vampire vibe nya sangat bagus"
"ah aku merindukan felix"
"huhu pangeran tampan ku aku mencintaimu"
Semua pujian2 itu tak luput dari kolom komentar dan postingan semua penggemar yang telah menunggunya lama.
Tapi semua itu tak juga membuat dirinya senang, dibalik senyum didepan layar kaca yanh sebenarnya paksaan semata, dirinya terus merasakan hampa dihatinya. terkait hubungannya bersama changbin yang seharusnya baik-baik saja, malah menjadi pupus, hilang tanpa meninggalkan jejak apa-apa.
Dirinya dan changbin tak lagi saling mengabari, semua sosial media felix telah dipegang menejernya, nomor ponsel changbin pun dirinya tak tau karna sang menejer sudah menghapusnya dari ponsel felix.
Beginilah akhir cerita mereka yang terjalin hanya dua hari, kemudian putus sepihak dipaksa keadaan. Sangat miris.
"felix bersiap-siaplah 3 jam kedepan kamu akan kembali tampil di kcontact, hyung tunggu di bawah" begitulah ucapan sehari-hari yang felix sering dengar. Meskipun dirinya kelelahan, tak ada alasan baginya untuk tidak menghadiri sebuah acara didalam scedule nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Voyeorisme - Changlix √
Lãng mạn♡ andaikan tubuh itu dapat aku gagahi secepatnya ~ scb. Warning!!! Changlix