•2

3.3K 316 49
                                    

 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
VOYEORISME || changlix

 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄




Sore hari ini terlihat cerah, musim semi telah tiba, fansign pertama felix sedang berlangsung sekarang.

"dimana changbin? Pekerjaan nya terbengkalai begini". Seorang staff terlihat gusar, fansign sudah berlangsung setengah jam tapi staff trainee tidak terlihat hadir membantu pekerjaan orang lain.

"bukankah sudah ku bilang sejak dulu jangan memperkerjakan orang asing, tapi kau masih saja memasukkan orang baru sekarang lihat kan? Baru beberapa minggu bekerja, anak trainee itu sudah tak datang di hari yang penting, siapa yg mau disalahkan". Salah seorang staff penanggung jawab terlihat marah pada staff lainnya.

Nomor Changbin tidak bisa mereka hubungi. sementara fansign terus nerjalan.

banyak yg harus para staff lakukan, apalagi menyangkut keamanan felix benar-benar harus sangat di perketat, bisa saja satu dari sekian banyak orang yang datang bukan lah fans melainkan anti fans yg berpura-pura atau lebih parah lagi adalah sasaeng fans.

Mereka jelas harus memeriksa bawaan setiap fans, tapi changbin malah menghilang disaat penting.

🍁

felix menyapa dengan ramah kepada setiap orang yang mengantri mendapatkan tanda tangan di album perdana nya. Tak lupa melemparkan senyum dan komunikasi langsung dengan penggemarnya.

"terima kasih sudah datang, siapa namamu?" tanya felix pada seseorang fans yang kini berdiri didepan meja nya untuk menunggu felix selesai menandatangani album miliknya.

Bunyi kamera dari para penggemar saling bersahutan. Banyak yang mengabadikan moment selama melakukan fansign.

fans laki-laki tidak begitu banyak, tidak sebanyak fans wanita yang mendominasi.

Tapi felix tetap memperlakukan fans laki-lakinya sama baiknya. Memberikan cinta dan pujian sama hangatnya.

Satu laki-laki bertubuh maskulin dengan otot lengan yg menggoda akhirnya naik ke podium felix, kini gilirannya meminta tanda tangan idolanya.

Wajahnya tak terlihat, dirinya menggunakan topi, masker, kontak lensa berwanra coklat, ditambah kacamata bulat, baju kaos hitam dibaluri jaket kulit serta celana jeans berwarna hitam. Badannya sangat atletis.

"hy terimakasih sudah datang hari ini" sapa felix padanya. Sebenarnya felix sudah tidak asing dengan pria di hadapan nya ini, karna setiap dirinya mengadakan fansign pasti ada lelaki ini hadir.

tetapi felix belum pernah melihat bagaimana wajahnya. Fans satu ini tidak pernah menunjukkan nya, bahkan tidak pernah berbicara, dirinya berkomunikasi dengan tulisan saja. Beruntung lah felix tidak pernah mempermasalahkan hal itu.

Fans itu memberikan secarik kertas untuk felix baca.

"kali ini boleh aku memeluk mu sebentar, aku rasa aku akan sangat bahagia jika aku memelukmu untuk pertamakalinya".

Permintaan seperti ini bukanlah pertama kali felix dapatkan, ia sering memeluk fans perempuan nya, tetapi jika fans laki-laki yang meminta, ini baru pertama baginya.

Voyeorisme - Changlix √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang