̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
VOYEORISME || changlix ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
🍂
.
.
.
🍂
.
.
.
🍂Hari ini bandara terlihat sedikit lenggang. Terlihat hanya beberapa orang yang berlalu lalang tidak seperti biasanya. Tidak ada fans yang menunggu, tidak ada reposter yang berbaris, sangat sepi hanya dipenuhi orang-orang yang akan berangkat.
Felix merasa agak tenang bisa berjalan sedikit santai tak perlu terganggu dengan flash kamera dan tatapan kagum para fans.
Felix merahasiakan kepulangan nya kekorea agar jalan nya lebih lancar, karna demi apapun dirinya lelah sekali, tak mau diganggu oleh siapapun juga.
Setelah melewati perjalanan yang panjang, felix akhirnya sampai di apartemen dirinya, melelahkan sekali rasanya. Yang dirinya ingin hanyalah rebahan sampai malam.
Setelah membersihkan diri, felix mengenakan pakaian santai ala rumahan dan berbaring terlentang diatas kasur empuk miliknya.
Mengingat kejadian tadi malam, saat dirinya berpelukan dengan hyunjin yang dipergoki oleh changbin.
Flashback
Setelah tak lagi membalas pesan text dari changbin, felix meletakkan ponsel diatas nakas nya, awalnya memang berniat untuk segera tidur karna memang sehabis konser lelahnya masih sangat terasa. Tapi tiba-tiba ia menerima sebuah panggilan.
Tertera disana nama hwang hyunjin felix pun mengangkat panggilan itu.
"hy lancar konsernya" sebuah sapaan hangat seperti biasa mengalun lembut menyapa telinga felix, yah begitulah hyunjin yang dua tahun ini terus menunggu balasan cinta darinya. Dia sangat lembut dan penuh kasih sayang. Tidak berubah.
"hy, kok tau aku konser"
"aku menonton nya" ucap hyunjin dengan percaya diri.
"wah benarkah? Maaf aku tak sempat mengabari, terimaksih jinnie"
Felix rasanya sangat senang, salah satu orang terdekatnya menonton konser yang ia gelar, bahkan membeli tiket vip tanpa sepengetahuannya.
Felix memberikan alamat hotel dan mengajak hyunjin bertemu sebentar, mengingat besok pagi dirinya akan pulang ke korea, maka ia tak akan memiliki kesempatan lagi untuk bertemu teman lamanya.
Disinilah mereka, didepan lobi hotel, bertemu setelah dua tahun terpisah karna setelah hyunjin mengungkapkan rasa kepada felix, ia pun memberitahu bahwa akan pindah ke negara sakura dengan alasan dipindah tugaskan kesana.
Nampaklah oleh felix wajah yang sudah dua tahun ia rindukan, felix dengan manja berlari dengan tangan terbentang siap menerkam hyunjin. menghampiri hyunjin dan langsung memeluk pria jangkung itu.
"kaaangeeeeeen~" rengekan itu lagi, felix sangat hobby merengek jika sudah merasa nyaman dengan orang-orang terdekatnya.
Lama mereka berpelukan sampai pintu keluar hotel di buka oleh sosok lain yang ia kenali seo changbin.
Changbin dengan ekspresi datarnya menatap kedua insan yang kini saling berbagi kehangatan dengan sebuah pelukan.
"changbin" panggil felix setelah kedua mata mereka bertemu.
Changbin abaikan panggilan felix dan melangkah menjauh entah kemana.
Setelah itu sampai pagi changbin terus mengabaikan pesan text dan panggilan felix. Sudah banyak sekali panggilan tak terjawab yang datang dari felix tapi changbin tetap saja mengabaikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Voyeorisme - Changlix √
Romance♡ andaikan tubuh itu dapat aku gagahi secepatnya ~ scb. Warning!!! Changlix