♬ ♪Voyeorisme ♬ ♪
🌿Changlix🌿Felix baru saja tiba di sebuah restoran tempat dirinya dan changbin akan bertemu, sebenarnya felix sangat jarang dapat mengunjungi berbagai cafe dan restoran di negaranya. Karna memang pekerjaan sangat banyak dan dirinya benar-benar terikat akan hal itu.
"reservasi atas nama seo changbin" ucap felix pada salah seorang pegawai di bagian resepsionis.
Pegawai itu langsung mengecek buku tamu untuk melihat nomor kursi vip yang telah di pesan seseorang yang disebutkan oleh artis papan atas didepannya ini.
"baik, silahkan ikut saya mr.felix" ucap sang pegawai ramah. Dirinya mengantarkan felix ke ruangan vip yang hanya bisa di akses orang-orang tertentu saja.
"silahkan duduk, ini kursinya" ucap nya lagi.
"em maaf apa changbin belum datang?" tanya felix.
"mr. Changbin sudah datang sejak setengah jam yang lalu, mungkin dirinya ke toilet sebentar silahkan di tunggu".
Seperginya sang pegawai, felix baru menyadari diruangan besar ini hanya dirinya dan bartender penyedia beer saja mahluk hidup yg tampak dimata. Felix tidak mau terlalu percaya diri tapi apakah mungkin changbin menyewa penuh tempat ini?.
"hay" ucap changbin sambil mendudukkan diri diseberang kursi felix.
"ini berlebihan, kenapa kau menyewa ruangan ini?" felix masih tak habis pikir, restoran ini jelas restoran termahal, bahkan tempat biasa saja bisa menipiskan dompet seketika tapi bisa-bisanya changbin malah menyewa ruang vip yang pasti lebih menguras isi atm.
Changbin tak menjawabnya hanya sedikit tersenyum menerima makanan yang sudah dirinya pesan sejak tadi.
"silahkan dinikmati hidangannya felix". Ucap changbin ramah.
"kita bertemu untuk urusan pekerjaan" ucap felix tapi belum sempat dirinya melanjutkan bicara, changbin memotongnya.
"makan yang benar, kamu terlalu kurus, diet terus sampai kehilangan berat badan gini, aku sengaja mesan makanan kesukaan kamu, dihabisin jangan ada sisa sedikitpun". Changbin masukkan ggimbab di piring kosong felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
Voyeorisme - Changlix √
Romance♡ andaikan tubuh itu dapat aku gagahi secepatnya ~ scb. Warning!!! Changlix