Φ:: Voyeorisme ::Φ
Changlix
~♥~Sudah terhitung satu bulan sejak felix memutuskan untuk hiatus sementara dari kegiatan selebritinya. Ia fokus memulihkan kesehatan mentalnya. Dirinya memutuskan hiatus sementara karena kesehatan yang kurang stabil.
Sudah satu bulan juga dirinya tidak pernah lagi bertemu changbin, sejak ia masuk rumah sakit, changbin hilang tanpa jejak, meninggalkan sepucuk surat untuk felix dan mengundurkan diri dari pekerjaan nya.
Sang menejer ingin menuntut changbin dengan semua perlakuan yang telah changbin lakukan sampai felix hampir saja meregang nyawa jika tidak segera dilarikan kerumah sakit malam itu.
Tetapi beruntunglah karna felix menahannya sesaat setelah ia bangun dari pingsan akibat kekurangan darah pasca melakukan percobaan bunuh diri di kamar mandi.
Beruntung lah changbin dengan segala kekhawatiran nya malam itu, jika saja ia tak pergi ke kediaman felix, mungkin dirinya akan kehilangan felix selamanya.
Ia sadar sekarang. Cintanya hanya lah obsesi dimata felix. Ia tak terlihat tulus, felix menjadi takut padanya, dirinya adalah stigma bagi felix.
Dia adalah racun yang perlahan membuat idolanya mati.
Changbin menyerah dan mundur. Meninggalkan sebuah surat yang tulus ia curahkan isi hatinya kepada felix. Kemudian menyerahkan surat pengunduran diri secara resmi. Tanpa menunggu felix kembali sadar dari pingsannya. Changbin lebih dulu menghilang entah kemana. Tanpa kabar berita. Tanpa jejak apapun.
Setelah felix sadar dari pingsannya, dirinya melihat tangan yg sudah diperban dan selang yang terhubung bersama infus dan juga sekantung darah segar.
"kenapa aku tak mati saja" ucapnya kala itu.
Kini satu bulan telah berlalu, dirinya sudah kembali normal seperti biasa, luka di pergelangan tangan nya pun sudah membaik, hanya memiliki bekas cutter dan jahitan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Voyeorisme - Changlix √
Dragoste♡ andaikan tubuh itu dapat aku gagahi secepatnya ~ scb. Warning!!! Changlix