.
.
.
.
Gue ngetik ini pas selesai nonton ending drama thailand 'daughers' feeling lagi sad, jadi entah cocok kaga ngetik lanjutan ep ini︶︿︶
.
.
.Lucas membangunkan Winwin saat waktunya habis, Lucas berendam hampir sejam, jari-jarinya sudah mengeriting.
"Sayang~ sudah waktunya kita keluar dari sini~"
Winwin terbangun tapi hanya untuk memeluk lengan Lucas.
Lucas ingin menjailinya dengan mencubit hidung Winwin sampai Winwin bangun.
"Lucaaaasss~"
Winwin menjauhkan tangan Lucas kesal.
"kau jahat! Kau ingin membunuhku!"
Lucas menggeleng, dia melihat badan Winwin yang kemarin biru mulai memudar, itulah kenapa Lucas ingin Winwin berendam.. Agar memar dibadan Winwin memudar. Tak sia-sia dia membawa Winwin kesini.
"ayok~ kita bilas badan dulu"
Winwin mengangguk dan berdiri begitu saja masuk ke kamar mandi. Membuat mata Lucas kembali berdosa.
'ya Tuhan, apa yang hamba lihat tadi'
Setelah membantu Winwin membilas badan dan mengganti baju dan Lucas kembali membalut Winwin dengan jaket dan syalnya.
Lucas gemas dan mencium bibir Winwin.
"dah yok~"
Winwin menyengir, Lucas menggandengnya keluar dan benar saja, teman-temannya juga sudah pada keluar.
"Cas, lu setuju kaga kita ice sketing dulu? dibelakang sini ada ice sketing. Yok lahh, bosen gue dihotel terus."
Winwin mengerutkan alisnya bingung. Tapi tak ingin bersuara.
"yahh ayok, jalan nih? "
Jaehyun mengangguk, dan kita kembali jalan,.
"Xuxi-ahh"
Lucas menoleh saat Hendery memanggilnya, 'kenapa mereka tiba-tiba memanggilku dengan panggilan kecil semua?'
"napa? "
Hendery langsung merangkul lengan Lucas.
"lu bisa ice skating kan? Bisa kan ajarkan gue thehehe?" Lucas mengedip aneh, dan mendorong kepala Hendery menjauh.
"lu bukannya sudah bisa? Bang Kun kayaknya pernah ngajarin elu"
Hendery ketawa,
"lu tau bukan gue belajar belajar tapi kaga pernah bisa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Broke Me First [Luwin]
RomanceIni cerita Luwin, baca aja sapa tau suka🌚 Lucas adalah troblemaker sekolahnya yang dulu dan dipaksa ayahnya masuk kesekolah WayV high school. Dan dia bertemu dengan pria yang dibully satu sekolah karena miskin, dia tertarik dengan pria itu, yang ke...