.
.
.
.Lucas sudah mulai ada perubahan, dia juga sudah dipindahkan ke ruangan vvip dan mudah dikunjungi.
Winwin tetap disana sampai teman-teman Lucas jadi ikutan camping disana. Kalau dibolehkan mereka mau bawa kasur juga.
"HEYO XUXI~"
Lucas melirik Hendery malas, dia memilih melihat layar hp samsung 21nya, Winwin sedang mandi jadi dia merasa bosan, biasanya dia mainin rambut Winwin.
"weheee, ma broo~ lu mau jeruk jeju?"
Lucas mengadahkan tangannya, Hendery dengan santainya memberi dagunya, Lucas menarik tangannya, yang harus dia pelajari hari ini adalah tak boleh memukul dan mengatakan kata-kata kasar. Seandainya boleh dia sudah akan memukul Hendery karena kesal.
"mana jeruknya?"
Hendery sok mikir, Lucas menghelah nafas. 'kenapa dia sih yang datang?! Kenapa yang harus gue pelajari itu hal yang biasa gue lakuin buat bikin nih bocah sadar?!'
"jeruk ya? Hmmmm"
Lucas mau menendang Hendery aslian, tapi dia ga mau kembail keruang putih itu, ruangan yang membuat dia trauma.
"Xuxi-ahh~ mama datang"
Lucas rasanya mau banting diri aja, kenapa Ten membuat dia ingin menamparnya juga.
"sabar kawan, ingaaatt~ ga boleh ngumpat, ga boleh kekerasan"
Hendery semakin membuat Lucas ingin menendangnya.
"shhh.. Kalian bantu kek dia sembuh~ Xuxi-ahh.. Lu udah makan?"
Lucas rasanya ingin memeluk Xiaojun haru. Bukan karena kata-katanya, karena Xiaojun membawa 2 kantong jeruk jeju, dia terharu.
"belum, jadi bisa berikan gue itu jeruk sekarang?"
"NDA BOLEH!"
Lucas menatap Winwin yang masih basah, maksudnya rambutnya, aura aura sexynya membuat 'mata memandang hati kepingin'
"makan nasi dulu! Nih nasi dari rumah sakit belum kamu makan!"
Winwin membuka plastik warp yang menutup makanannya agar tak tumpah.
"Ahhhh Winie~"
Lucas menatap Winwin manja, menjijikan buat teman-temannya, tapi buat Winwin itu menggemaskan.
"makan dulu ya Luluuu~ habisin ini semua, nanti Winie kupasin jeruk gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Broke Me First [Luwin]
RomanceIni cerita Luwin, baca aja sapa tau suka🌚 Lucas adalah troblemaker sekolahnya yang dulu dan dipaksa ayahnya masuk kesekolah WayV high school. Dan dia bertemu dengan pria yang dibully satu sekolah karena miskin, dia tertarik dengan pria itu, yang ke...