Setelah 2 hari berlalu tiba saat nya Arey dan Cilla menikah, Semua nya berjalan dengan lancar, kini hanya menunggu kedua mempelai.
Cilla sudah mempersiapkan semuanya dengan rapi, Sedangkan Arey bahkan belum siap sama sekali dia malah asik ngegame di ponsel nya dari pada memikirkan pernikahan nya yang akan di laksanakan sebentar lagi.
Tiba-tiba ponsel Arey bergetar, ternyata Agas menelepon nya.
"Iya halo gas?" Tanya Arey.
"Rey, tolongin kita, Bayu dan geng nya nyerang kita, cepat Rey! Anggota kita banyak yang luka" ujar Agas dari seberang telepon.
"Shitt! Lo dimana gas?" Tanya Arey khawatir.
"Di jalan anggrek, cepetan Rey!" Teriak Agas.
"Iya, gua kesana sekarang" ujar Arey lalu bergegas pergi.
Arey melajukan motornya dengan kecepatan penuh, beberapa menit kemudian Arey sampai dilokasi kejadian, Tanpa berpikir panjang Ia langsung menghajar anggota geng tiger.
Tak seperti biasanya saat ini Arey melampiaskan semua kekesalannya dengan menghajar anggota geng tiger.
"Arey kenapa? Kenapa amarah nya seketika meledak?" Tanya Erza pada anggota yang lain.
"Nggak tau juga, kayak nya dia lagi ada masalah" balas Naufal.
"Arey udah, kasian anak orang ntar mati" teriak Ando.
Kemudian temannya dengan sigap menahan Arey.
"Udah Rey, lo tenang dulu" ujar Agas menenangkan Arey.
"Lepas!" Bentak Arey.
Semuanya terdiam.
"Kali ini gua maafin, kalo kalian masih cari masalah gua ga akan tinggal diam! Sekarang lo semua pergi dari sini!" Bentak Arey.
Semua anggota geng Tiger pergi setelah mendengar perkataan yang dilontarkan Arey.
Beberapa menit kemudian Arey jatuh pingsan.
"Arey!" Teriak Erza.
"Lo kenapa nyet?" Tanya Agas.
"Jangan becanda deh Rey" ucap Naufal sambil menggoyangkan tubuh Arey.
"Dia pingsan, ayo bawa ke markas dulu" ujar Ando.
"Iya buruan, yang lain tolong bantu" pinta Agas pada anggota yang lain.
Mereka membawa Arey ke markas untuk istirahat, Sudah satu jam Arey pingsan.
"Kenapa Arey belum sadar juga, gimana kalo kita bawa dia kerumah sakit?" Ujar Naufal.
"Iya ayok" balas Ando.
"Gue ga papa" jawab Arey yang baru sadar
"Udah sadar lo nyet?" Tanya Agas menghampiri Arey.
"Belom, ya udah lah mata lu katarak apa gimana?" Ketus Arey.
"Lo kenapa sampe pingsan? Lo lagi banyak masalah ya? Apa lo tertekan karena nyokap lo?" Tanya Erza.
"Gua ga apa-apa, makasih kalian udah khawatirin gua" balas Arey.
"Beneran lo nggak lagi ada masalah?" Tanya Ando.
"Iya, btw sekarang jam berapa?" Tanya Arey.
"Jam 08 malam, oiya mama lo tadi nelpon, nggak kita angkat" timpal Naufal.
"Apa?! Jam 08?" Tanya Arey dengan mata melotot.
"Kenapa Rey?" Tanya Agas sambil mengerutkan keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster Leader Is My Husband (END)✔️
Short Story(FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA DEMI KENYAMANAN BERSAMA 😊) Ini adalah kisah seorang cewek yang terus mengejar cinta dari ketua gangster yg terkenal dingin,cuek, bad boy dan sifat nya yang lain. Namun sayang cinta nya terus bertepuk sebelah tangan...