Sepuluh

21.6K 1K 45
                                    

Jangan lupa vote nya :v
Selamat membaca ya....

_________________________________________

"Assalamualaikum" ucap orang tua Arey sambil mengetuk pintu ruang BK.

"Waalaikumsalam, eh pak, buk silahkan masuk, duduk disini pak, buk" jawab pak Rino mempersilahkan duduk.

"Bapak manggil kita kesini karena Arey membuat kekacauan lagi ya?" Tanya meira mama Arey sambil melirik Arey yang duduk disebelah nya.

"Hem, iya buk, Kali ini Arey sudah melewati batas" ujar pak Rino.

"Melewati batas seperti apa pak?" Tanya Ario papa Arey.

"Jadi begini, tadi waktu upacara sedang berlangsung Arey malah asik mabok di roftoop, Ketika saya menegur nya dia marah-marah sama saya pak" jawab Pak Rino menjelaskan.

"Apa betul begitu Arey?" Tanya Ario tegas.

"Kalo iya kenapa?" Jawab Arey santai.

"Kamu tuh ya!" Geram Meira karena sudah kesal kepada anaknya.

"Jadi harus saya apakan pak, buk, Tidak mungkin saya skors, sedangkan ujian kenaikan kelas tinggal satu Minggu lagi" timpal Pak Rino.

"Biar kami saja yang urus, Terima kasih bapak sudah memberi tahukan kepada saya atas sikap Arey yang sudah keterlaluan, Saya sebagai orang tua mohon maaf atas perilaku anak saya kepada bapak" ujar Ario.

"Iya pak nggak apa-apa" balas pak Rino.

"Baik, kalo gitu kami pamit dulu" ujar orang tua Arey.

"Iya silahkan pak, buk" ujar Pak Rino sembari mengantarkan orang tua Arey ke luar ruangan.

*****

Setelah dari ruang BK Arey langsung menuju kelas nya menghampiri semua temannya.

"Diapain lu di BK?" Tanya Agas.

"Lu kagak di hamilin kan sama pak Rino?" Tanya Naufal.

"Hamil dari Mane tong,terong sama terong gabisa tolol banget sih jadi orang" timpal Ando sambil menepuk kepala belakang Naufal.

"Sakit bego!" Balas Naufal kembali menjitak kepala Ando.

"Makanya jangan tolol" ketus Ando.

"Becanda doang kok anjir" ucap Naufal.

"Kenapa jadi kalian yang berantem? Mau masuk BK juga?" Tanya Erza.

"Udah ah, berisik tau ga!" timpal Arey kemudian meletakkan tas nya di atas meja kemudian menaruh kepalanya dan tidur.

"Yahh, ni anak malah tidur" Agas menggelengkan kepalanya.

"Rey" ujar Ando menggoyangkan bahu Arey.

"Eh berisik!" Kesal Arey.

*****

Jam istirahat yang ditunggu oleh semua murid akhirnya datang juga, Cilla dan temannya pergi ke kantin untuk mengisi perutnya yang sudah keroncongan, sampi di kantin mereka memesan menu yang sama.

Dari kajauhan Arey dan pengikutnya itu  datang menghampiri kantin, tadinya kantin sangat heboh dan ramai ketika Arey datang semuanya mendadak hening.

"Kalian tunggu sini bentar" ujar Cilla.

"Mau kemana Cil?" Tanya Azira.

"Mau nyamperin bebeb Arey" teriak Cilla sambil berlari.

"Ehh tap... Yaudah lah"  pasrah Difa.

Cilla datang menghampiri Arey lalu berhenti dihadapan nya.

"Nih buat Arey" Cilla menyodorkan dua coklat Silverqueen.

Seketika Arey langsung membuangnya kelantai,
Semua murid yang melihat kejadian itu tak bisa berkutik.

"Arey nggak suka coklat ya?" Tanya Cilla.

"GUA GA SUKA"

"SEMUANYA TENTANG LO GUA GA SUKA!" Teriak Arey.

"Arey kenapa gitu ngomong nya?" Cilla memperlihatkan muka sedih nya.

"Heh! Udah cukup Lo nambah beban masalah gua!" Bentak Arey.

"Tapi Cilla ga ngapa-ngapain Arey" balas Cilla polos.

Arey mulai kesal terhadap tingkah laku Cilla yang polos ini, ingin rasanya ia meremes bibir polos Cilla, tapi ia sadar Cilla adalah seorang cewe.

"Gua peringatkan ya sama Lo, udah stop gangguin gua! Lo udah di cap sebagai cewe murahan dan Lo masih ngejar gua? Punya harga diri dikit kenapa!" Kesal Arey.

"Itu kan urusannya mereka, Cilla nggak terlalu menanggapi omongan orang-orang tentang Cilla" jawab Cilla.

"Serah lo jalang!" Arey memperlihatkan muka datar nya.

"Iss pokoknya Cilla gak bakal nyerah dapetin cintanya Arey!" Ujar Cilla bersemangat.

"Kalo udah dapet Lo mau ngapain hm?" Tanya Arey mendekatkan wajahnya dengan  melotot.

"Ya Ci..Cilla ma..mau..." jawab Cilla gugup.

"Mau apa ha?, Tolong banget Lo berhenti ngejar gua! Gua udah punya pacar! Pacar gua akan cemburu kalo ngelihat gua dekat Lo, jadi Lo berhenti okeyy" Tegas Arey.

Semua kantin mendadak riuh dan heboh mendengar bahwa Arey memiliki pacar bahkan temannya juga ikut kaget.

"Serius lu udah punya pacar? Kok ga cerita Rey?" Tanya Naufal.

"Wah... Kak Arey udah ada pacarnya"

"Iss pacar idaman aku.."

"Siapa sih pacarnya?"

"Hancur hati ini..."

"Jadi kepo sama pacarnya"

"Seriusan kak Arey udah punya pacar?"

"Anjirr hati gue syakittt banggg"

Itu lah beberapa siswi yang mengoceh di sekitar mereka.

"Bohongkan?!" Sinis Cilla.

"Terserah!" Arey menyenggol bahu Cilla lalu pergi.

Cilla menarik pergelangan tangan milik Arey.

"Jawab Cilla, itu semua bohong kan?" Tanya Cilla Dengan mata berkaca-kaca.

Arey langsung menepis tangan Cilla.

"APA SIH ANJING!"

"BISA GA LO, SEHARI AJA GA GANGGU HIDUP GUA, ATAU SELAMANYA DEH JANGAN GANGGU GUA LAGI"

"GUA UDAH SABAR  NGADEPIN SIKAP LO!"

"KENAPA LO MAKIN NGELUNJAK?!"

"STOP GANGGU GUA! DASAR CEWEK MURAHAN NGGAK ADA OTAK!"

"YOU KNOW BITCH? YES THAT'S YOU!"

Bentak Arey pada Cilla, semua yang ada di sana kaget mendengar ucapan Arey.

Entah kenapa hati Cilla begitu terluka mendengar perkataan yang dilontarkan oleh Arey, memang sakit mendengar perkataan seperti itu dari cowok yang sangat disukainya.

Seketika air mata Cilla jatuh lalu menepisnya kemudian langsung pergi meninggalkan kantin dengan isakan tangis.

"Eh Cil mau kemana?" Tanya Zia dan sahabat nya yang mengejar langkah kaki Cilla.

"Cilla tungguin kita" teriak Difa.

*****

"Salah ya Cilla suka sama Arey?" Tanya Cilla yang menangis di kelasnya.

"Nggak salah Lo suka Arey, tapi Lo jangan terlalu maksain Arey dong, jangan buat Arey jadi ilfeel sama Lo" jawab Azira menjelaskan.

"Hmm Cilla sedih, sesakit ini kah?" Cilla kembali meneteskan air mata.

"Sabar ya Cilla,cowok banyak ngapain harus ngejar Arey? Cowok yang ngejar Lo juga banyak kenapa Lo nggak coba buka hati lo?" Difa berusaha menenagkan Cilla.

"Dah lah capek" balas Cilla dengan nada pasrah.

*****

Tbc

The Gangster Leader Is My Husband (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang