Dua Puluh Lima

18K 857 29
                                    

Setelah pulang sekolah Arey duduk di markas bersama temannya.

"Mau ngomong apa lo Rey" tanya Erza penasaran.

"Iye kek serius bener dah" ucap Ando.

"Sebenarnya gua ama Cilla udah nikah" ucap Arey bercerita.

Semua temannya yang mendengarkan pada ketawa ngakak.

"Ahahaha anjir gua ga bisa berhenti ketawa" ujar Agas.

"Apa? Nikah? Ahaha perut gua rasanya mules" timpal Ando.

"Sama ndo, gua juga. Bukannya dia sendiri yang bilang ga suka Cilla" ujar Naufal.

"Mimpi apa lu Rey? Cowok dingin kek lu udah nikah? Ahahaha anjir emang gua ga habis pikir" balas Erza.

"Halu ga usah ketinggian  Rey" ledek Ando.

"Nikah? Sama Cilla? Bukannya salama ini elo nolak Cilla mentah-mentah?" Tanya Agas.

"Hufftt, gua serius"  balas Arey dengan memberikan tatapan yang tidak terlihat bercanda sama sekali.

"Nih buktinya lo lihat isi galeri gua" Arey memberikan ponselnya pada temannya.

Semua temannya kaget setengah mati di buatnya.
Mereka melihat semua foto waktu akad Arey dan Cilla.

"Astaga, ternyata...." Gumam Naufal sembari menutup mulutnya.

"Gua ga nyangka" balas Ando sambil memegang kepalanya.

"Gua panik" ujar Erza sembari menempelkan tangannya di kening.

"Demi apa miskahh?" Timpal Agas juga kaget.

"Santai aja kali, kagetnya ga usah berlebihan" balas Arey.

"Kapan nikahnya anjir?" Tanya Naufal.

"Pas libur kenaikan kelas kemaren" jawab Arey.

"Kok bisa lo nikah sama Cilla sih? Bukannya lo benci banget sama Cilla?" Tanya  Erza penasaran.

"Gua di jodohin sama bonyok, karena bonyok sibuk ga bisa mengontrol gua dan di tambah gua nakal dan biang kerok yang selalu bikin ulah, Ya akhirnya di jodohin" jawab Arey bercerita.

"Lo kenapa ga ngundang anjir?" Tanya Agas.

"Ga sempat, waktunya mepet" jawab Arey.

"Anjir dah lah, terus kalian tinggal dimana?" Tanya Ando.

"Di Apartemen dekat sini" jawab Arey.

"Terus kalian tinggal berdua sekamar juga?" Tanya Erza.

"Iya, udah ah banyak tanya gua Mau pulang" balas Arey lalu berdiri dan pergi.

"Kita ikuttt, sekalian mau lihat Apartemen nya." Balas Naufal.

****

"Kita mau kemana Cil? Kenapa ke Apartemen?" Tanya Zia.

"Udah ikut aja , nanti kalian bakal tau kok" balas Cilla menaiki Lift bersama temannya.

Mereka sampai lalu Cilla membuka pintu Apartemennya.

"Ayo masuk" ajak Cilla.

"Ini Apartemen siapa?" Tanya Difa sambil melihat seisi ruangan yang begitu megah.

"Lah kok ada foto lo sama Arey? Pake baju pengantin lagi" tanya Zira Semakin penasaran.

"Kalian duduk dulu, Cilla buatin minum bentar" ujar Cilla lalu ke dapur untuk membuat minuman.

Setelah selesai Cilla kembali ke ruang tamu dengan membawa minuman jeruk dingin.

"Ini maksudnya apa Cil?" Tanya zia menunjuk foto pernikahan Cilla dan Arey yang terpajang di dinding.

The Gangster Leader Is My Husband (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang