Tiga

27.4K 1.3K 19
                                    

Arey pulang dalam keadaan sempoyongan karena  mabuk terlalu berat.

"Arey!!! Dari mana aja kamu?!" Tanya Ario papa Arey yang datang menghampiri nya.

"Kamu mabuk lagi?" Tanya Meira mama Arey.

"Hah? Sejak kapan kalian peduli sama hidup aku?! Sejak kapan?!" Balas Arey dengan teriak.

"Arey! Jaga ucapan kamu!" Jawab Ario lalu menampar pipi Arey.

"Kamu ini bentar lagi udah naik kelas XII Arey! Bentar lagi mau lulus, kamu sekolah yang becus dong" ujar Meira memarahi Arey.

"Kalian ga pernah peduli sama aku! Kalian sibuk urusan bisnis dan bisnis!" Ucap Arey dengan nada suara agak meninggi.

"Kita itu mati-matian cari uang buat sekolahin kamu supaya jadi anak yang baik bukan malah jadi anak yang nggak bener!" Timpal Ario dengan kesal.

"Udah lah males, percuma ngomong sama kalian" Arey pergi menuju kamarnya lalu meninggalkan kedua orang tua nya.

"Heh mau kemana kamu? Di nasehati malah pergi" teriak Ario.

"Udah lah pa, biarin aja dia tenang dulu" ujar Meira menenangkan suaminya yang sedang emosi.

"Kalo terus-terusan seperti ini mending kita jodohin aja ma, papa khawatir kalo nanti dia berbuat ulah terlalu jauh" timpal Ario.

"Iya pah,nanti kita pikirkan lagi, Yaudah mending kita istirahat aja" ujar Meira lalu mereka pergi menuju kamar.

*****

Arey menghempaskan tubuhnya ke atas kasur yang berukuran King Size miliknya.

"Argghh, kalian semua ga pernah ngertiin aku!" 
Teriak Arey.

"Gue benci semuanya!"

Arey mencoba memejamkan matanya kemudian terlelap dalam mimpinya.

*****

Arey datang kesekolah dengan menggunakan motor ninja milik nya. Seperti biasa sudah banyak para cewek-cewek cantik yang menunggunya untuk memberikan hadiah.

"Wihhh kak Arey udah datang nohhh" tariak salah satu  siswi.

"Arey terima dong, ini bekal nasi goreng aku bikin khusus buat kamu sarapan" ujar siswi yang berjalan disebelahnya sambil menyodorkan kotak nasi berwarna biru. Seketika Arey langsung menghempaskan nya hingga terbuang sia-sia ke tanah.

"Arey ini coklat buat kamu"

"Kak Arey ini minuman buat kakak"

"Rey, ini susu supaya lo semangat belajarnya"

"Kak Arey please terima ya"

"Ini aku buatin kue khusus buat kamu"

"Ahh kak Arey, pagi-pagi udah ganteng aja"

"Ini ada cemilan buat Lo"

Arey tak pernah  menerima pemberian dari mereka, yang ada teman Arey lah yang memakan pemberian dari para siswi.

Dan seperti biasa banyak tumpukan  coklat di laci meja Arey, bukan hanya coklat bunga dan surat pun juga ada, beserta cemilan lainnya.
Itu semua adalah pemberian dari para siswi yang mengangumi nya.

Arey mengeluarkan semua isi yang ada di laci meja nya, dan tak sengaja menemukan surat yang disitu terdapat nama Cilla yaitu gadis yang sudah sekian kali ia tolak.

Lalu Arey membuka surat dari Cilla yang berwarna pink baby.

Teruntuk Arey yang Cilla kagumi...

Cilla tau kalo Cilla sudah keterlaluan dan berlebihan....
Terserah Arey mau bilang Cilla apa
Meskipun Cilla ditolak seribu kali Cilla nggak akan pernah mundur buat dapetin hatinya Arey. Cilla akan selalu ada buat Arey.

Meskipun terkesan Alay tapi Cilla serius kok

Salam manis dari Pricillia Meidira Bradesta buatnya Arey tercinta luv❤️

Kemudian Arey membuang surat itu ke lantai
"Ih apaan sih bikin jijik " ujar Arey dengan nada pelan.

"Napa Lo Rey pagi-pagi muka udah ditekuk aja" tanya Erza dan juga disusul oleh Agas, Ando, Naufal yang datang menghampiri Arey.

"Nih buat kalian" ucap Arey sambil mengeluarkan semua isi laci nya lalu memberikan kepada temannya.

"Uwess ada surat cinta dari dedek Cilla nih" ujar Naufal mengambil surat yang tergeletak dilantai.

"Eh ingat lu udah punya cewek masa mau embat Cilla juga" peringat Ando pada Naufal.

"Yaelah siapa yang mau embat kan dia sukanya Arey , gue tu setia sama windi" balas Naufal.

"Udah lah jangan pada ribut" timpal Agas.

"Siapa yang ribut?" Tanya Erza.

"Tu tadi?" Jawab Agas.

"Kagak ada yang ribut, woii ini siapa sih yang ribut pagi-pagi" ujar Ando berteriak di kelas.

Arey yang mendengar percakapan tak jelas ini langsung pergi meninggalkan teman nya.

"Mo kemana Lo Rey?" Teriak Naufal.

"Roftoop" balas Arey.

"Kita ikut dong" ujar semua teman nya menyusul langkah Arey.

Yapss membolos lagi  Itu semua sudah menjadi tradisi mereka, Bahkan pihak sekolah pun sudah tak kuat dengan tingkah mereka.
Ingin mengeluarkan dari sekolah tapi sayang Arey adalah anak pemilik sekolah high School Cerdasi, Lalu temannya? Yaa karena ada Arey temannya tak bisa dikeluarkan karena itu perintah Arey. Kecuali papa Arey yang langsung turun tangan.

*****

Disisi lain Cilla dan temannya sedang belajar bersama temannya sambil menunggu jam belajar dimulai.

Cilla mempunyai tiga sahabat yaitu Zira, Difa dan Zia. Mereka adalah empat cewek cantik yang banyak di kejar oleh kaum Adam di sekolah nya, padahal banyak yang mau sama mereka dan nyatanya mereka berempat memilih jomblo kecuali Cilla yang sedang mengemis cinta nya Arey.

Kemana pun mereka selalu berempat, Rata-rata tinggi dan bentuk tubuh mereka hampir sama, banyak juga yang bilang mereka itu body goals, Pokoknya idaman banget lah.

Cilla dan sahabat nya berada di kelas XI IPA 2 sedangan Arey dan temannya berada di kelas XI IPA 7

"Oiya Cill seandainya ada cowok yang lebih baik dari Arey datang dan suka sama Lo terus gimana?" Tanya Zira.

"Ya sorry aja, hati Cilla khusus buat Arey doang" jawab Cilla.

"Seandai nya...." Ucapan Difa terputus.

"Udah ah ga usah andai-andaian, intinya sekarang Cilla Sukanya sama Arey titik" tegas Cilla.

"Yaudah serah lo deh" timpal Zia.

*****

Jangan lupa vote dan follow ya manteman ❤️😚😊
Kalo ada kata yang salah tolong beri komentar di kaliamat nya agar aku bisa perbaiki lagi😊

Makasih yang udah baca.....🤗

The Gangster Leader Is My Husband (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang