Cerita ini mengandung banyak Typo :v
Jangan lupa komentarnya jika ada typo dan kata-kata yang salah agar aku bisa revisi ulang😊Happy reading ❤️🤗😚
_________________________________________Pagi ini Cilla berangkat ke sekolah lebih awal,
Dan seperti biasa dia pergi ke kelas Arey untuk meletakkan Susu Coklat dan supucuk surat, Tiba-tiba Arey datang menghempaskan Susu Coklat biru ke lantai."Arey kenapa di buang?" Tanya Cilla.
"Lo emang cewe ga tau diri!, Buat apa Lo terus-terusan ngejar gua! Nggak capek apa?" Ujar Arey membentak Cilla.
Cilla hanya tertunduk diperlakukan seperti itu.
"Tapi Cilla cum....." Ucapan Cilla terputus."CIHH BACOT ANJING!!!"
"DASAR CEWEK MURAHAN!"
"GUA TEKAN KAN SEKALI LAGI KALO GUA GA PERNAH SUKA SAMA LO DAN GUA GA MAU SUKA SAMA CEWEK KAYAK ELO!"
"ELO HARUSNYA SADAR DIRI!"
"STOP NGINTILIN GUA!"
Bentak Arey yang merasa hidupnya selalu diganggu Cilla.
Seketika Manik mata Cilla dipenuhi dengan linangan air mata, dia tak menyangka akan mendapatkan perlakuan seperti ini dari Arey, kata-kata yang pedih dan menyakitkan.
"Cilla ada salah apa sama Arey?" Tanya Cilla sambil meneteskan air matanya, lalu menepisnya.
"Salah Lo karena udah dateng di hidup gua!" Tegas Arey
"pergi ga Lo!" Bentak Arey.
"Yaudah Cilla pergi, tapi Cilla ga akan nyerah demi Arey" ujar Cilla lalu pergi meninggalkan Arey.
Sedari tadi banyak sorot mata yang melihat kejadian itu.bahkan banyak yang menggosipi Cilla. Dan banyak juga yang melihat dari jendela kelas.
"Huu dasar cewek murahan"
"Ga tau malu!"
"Ga tau diri!"
"Terus aja Ngemis cinta dari Arey"
"Dasar Cewek genit"
"Cewek murahan"
"Cewek centil"
"Cewek manja"
"Dasar jalang"
"Bego"
"Cinta itu ga bisa di paksain"
"Bitch!"
"Sadar bangsat!"
"Anjing"
"Kek ga ada cowo lain aja"
"Dia ga suka lo anjing"
"Kasian Arey, diganggu sama cewek ga jelas"
"Punya masalah hidup apa sih?"
Itulah beberapa umpatan yang didengarnya ketika melewati para sisiwi di koridor kelas, sebenarnya masih banyak kata umpatan lagi.
Cilla langsung memasuki kelas nya lalu membenam kan dirinya di atas meja.
"Cilla lo kenapa? Lo nangis?" Tanya Difa.
"Emang salah ya kalo Cilla suka sama Arey?" Tanya Cilla.
"Lo ga salah cil, tapi Lo ga usah segitunya demi dapetin Arey, Kalo Arey nya ga mau jangan dipaksain" ujar Zia.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster Leader Is My Husband (END)✔️
Storie brevi(FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA DEMI KENYAMANAN BERSAMA 😊) Ini adalah kisah seorang cewek yang terus mengejar cinta dari ketua gangster yg terkenal dingin,cuek, bad boy dan sifat nya yang lain. Namun sayang cinta nya terus bertepuk sebelah tangan...