Chapter 28 : Kebenaran tentang Samujin

17 10 22
                                    

"Jangan sampai kau mengabaikan perintah ku lagi! aku akan menunggu hasilnya," ucap Samujin dengan tatapan sinis.

"Aku mengerti, aku akan melaksanakan tugasku asalkan aku bisa mati dengan tenang." L mengikuti perintah Samujin, ia berencana ingin membunuh Indra.

L keluar dari ruangan Samujin, ia merasa bersalah karena tidak berguna melindungi ke empat siswa terbaik di SMA Suya.

"Ada apa denganku? mengapa aku bodoh sekali? mengapa waktu itu aku meminta bantuan Samujin untuk hidup kembali? aku menyesal," ucap L dalam hati.

-FLASHBACK ON-
-Masa pemerintahan Jepang di Indonesia-

Seorang remaja laki-laki berlari terpontang-panting di kejar oleh puluhan tentara Jepang, ia berlari dalam keadaan terluka parah diperutnya akibat ditusuk oleh salah satu pasukan tentara Jepang di bagian perut menggunakan pisau tajam.

"Aku tidak tahan lagi, aku lelah, perutku sakit sekali. Astaga, bagaimana ini?" pikir remaja tersebut.

"Aku hanya ingin menjalani hidup dengan tenang, tidak bisakah aku hidup di kehidupan selanjutnya, siapapun tolong aku!" pinta L dalam hatinya.

Yap, remaja laki-laki itu adalah L. Seketika itu, L terpojok, para tentara mulai mendekat sambil membawa senapang. Tak lama kemudian, para tentara mulai menembaki L secara bertubi-tubi dan pada akhirnya L mati secara mengenaskan di tempat tersebut.

Seorang berjubah merah datang, seperti yang kalian duga dia adalah Samujin, ia mengambil sesuatu di mini kopernya.

Samujin memegang suntikan yang telah diisi oleh darahnya sendiri. Sejak awal Samujin telah melakukan kontrak dengan iblis demi untuk membangkitkan kekasihnya Kleomitra yang dibunuh secara brutal oleh tentara Jepang.

Samujin menyuntikan suntikan tersebut ke tangan kiri L. Tak lama kemudian, L bangkit dari kematiannya, seluruh lukanya menghilang dan tidak ada bercak darah dipakaiannya.

"Aku hidup, bagaimana bisa?" tanya L bingung.

"Aku yang telah menghidupkanmu kembali, mulai hari ini, detik ini juga, kau adalah bawahanku, sekarang namamu adalah L, ingat itu baik-baik!" ucap Samujin memegang bahu L.

"Baiklah, aku akan menjadi bawahanmu, sekarang dan selamanya," ucap L kepada Samujin.

Mengapa Samujin tidak bisa menghidupkan Kleomitra menggunakan darahnya?

Jawabannya adalah karena menurut perjanjian atau kontrak antara Samujin dengan iblis, Samujin tidak bisa menghidupkan Kleomitra hanya dengan darahnya melainkan dengan cara mengumpulkan keinginan para siswa dari SMA Suya dimasa depan, kelas 3 MIPA B.

Samujin hanya bisa menghidupkan beberapa orang melalui suntikan yang berisi darahnya sendiri ke orang yang tepat dan akan menjadi bawahannya. Contohnya adalah L dan Nami atau di kenal dengan Sohe (wadah untuk jiwa Kleomitra).

Samujin adalah seorang manusia bukan iblis maupun hantu atau yang lainnya, ia hanya manusia biasa namun karena melakukan kontrak dengan iblis pada akhirnya ia di beri kekuatan oleh iblis untuk melancarkan rencananya, menghidupkan kembali Kleomitra.

Sudah jelaskan bahwa Samujin itu manusia bukan setan, bukan dirinya yang setan tapi hatinya wkwkwkwkwk 😂😂😂

-FLASHBACK OFF-

Hope (ON GOING) (REVISI SEBELUM MELANJUTKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang