Prolog

141 15 2
                                    


"Gue udah sama Indri" ucap Shankara.

"Gue sahabat lo kan?" Tanya gadis yang sedang menahan tangisnya itu.

"Gue mau jaga perasaan Indri" ucap Shankara lagi.

"Shann gada salahnya kita tetap berkabar! Lo tau kan—" ucap gadis itu terputus.

"Iya gue tau lo sayang sama gue, bahkan Indri tau, teman-teman gue tau! Maka dari itu kita harus jaga jarak, lo juga harus paham posisi gue, selama ini gue udah berusaha buat tetap di samping lo karena—" ucapan Shankara terpotong, sekarang gadis itu menarik kerah bajunya dengan tersulut emosi.

"KARNA APA SHANKAA?! KARENA LO MAU BALAS BUDI SAMA GUE IYA ITU YANG LO BILANG?!" Ucap Desi berapi-api

Gadis itu adalah Aqueena Desi Wijaya, gadis yang memiliki rasa cinta yang besar dan begitu tulus pada seseorang yang menjadikannya sahabat Shankara Arhakim. Desi gadis yang tidak pernah menuntut agar dirinya diberikan hal yang pantas, dia hanya selalu bilang 'yang penting gue bisa disisi lo dan gue gamau lo sedih'

"Gue gak tau di kehidupan yang lalu dosa apa yang gue buat sampai gue harus bertahan enam tahun sama orang yang gakpernah pandang gue sama sekali, bahkan sebagai sahabatpun gue gak pernah dianggap" ucap Desi lalu tertawa miris.

"Gue minta maaf" ucap Shankara lalu langsung berbalik ingin melangkah pergi.

Desi melihat kepergian Shankara, mungkin memang ini akhir perjalananannya memperjuangkan seorang Shankara. Lelaki yang sedari 6 tahun lalu mencuri perhatiannya bahkan semua perhatiannya hingga dia tak sempat memandang laki-laki lain. Desi yang tidak pernah meminta atau menuntut apapun, Desi yang hanya memperjuangkan kebahagian Shankara tak peduli status yang dia jalani, Desi tak bisa memilikinya namun bisa menjadi bahagianya saja cukup. Namun sekarang, dia bukan bahagianya lagi, bahkan mungkin dia dianggap penghalang kebahagiaan Shankara?

Bagaimana kelanjutan kisah Desi? Apakah dia akan kembali memperjuangkan Shankara atau mencari kebahagian lainnya?

Bagaimana kelanjutan kisah Desi? Apakah dia akan kembali memperjuangkan Shankara atau mencari kebahagian lainnya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo
Selamat datang di cerita keduaku, mungkin cerita ini akan di post setelah cerita Naqisha selesai. Namun, fyi cerita ini di pikirkan sejak 18 Februari dan mulai ditulis 20 Februari.

Saya berharap di cerita ini mendapat readers yang lebih banyak daripada Naqisha, berharap Desi lebih menarik perhatian kalian para readers.

Jangan lupa untuk vote, komen & share apabila kamu menyukai cerita ini

Story of Desi (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang