14: Kembali Untuk Pergi

986 220 16
                                    

warning!

timeskip.


"ngapain lo balik ke indonesia? HAH?!" beomgyu langsung menarik kerah kemeja sungchan saat dia baru saja masuk ke rumah.

"kenapa? lo gak berhak larang gue!" dengan sigap sungchan langsung menghempaskan tangan beomgyu dengan kasar.

sungchan mendadak pulang karena dia punya urusan pribadi yang gak bisa beres ketika dia di amerika. satu-satunya cuman pulang lagi ke kampung halamannya.

apa itu?

nanti dijelaskan.

"LO BALIK CUMAN MAU NYAKITIN WINTER YA KAN?! LO JUGA GAK BERHAK BUAT NYAKITIN DIA LAGI!" emosi beomgyu semakin meluap.

mengingat selama setahun lebih sungchan pergi tanpa pamit yang jelas ke winter. belum lagi beomgyu masih ingat bagaimana dia ditolak oleh winter. padahal dirinya lebih baik dari sepupunya yang seperti ini.

jaejoong yang mendengar keributan langsung keluar dari ruang kerjanya dan menghampiri mereka berdua.

jaejoong sendiri sudah tahu dengan kepulangan sungchan. tapi tidak dengan jadwal harinya, jadi dia cukup kaget.

"beomgyu! kamu kenapa? kenapa marah-marah sama sungchan yang baru datang?" tanya jaejoong.

beomgyu melirik penuh amarah ke arah jaejoong. biasanya jika beomgyu marah, dia tahu cara mengendalikan diri.

tapi untuk saat ini sepertinya dia mendadak lupa.

"ayah, keponakan ayah ini bajingan! dia laki-laki gak bertanggung jawab! sama seperti ibunya yang buang dia disini!" tekan beomgyu sambil menunjuk wajah sungchan.

sungchan hanya berdecak mendengar hal itu, dia sama sekali tidak menjawab.

"ayah kira hubungan dia sama winter balik baik aja? gak yah! dia terus-terusan siksa batin winter, gak pernah kasih kabar sejak tunangan. parahnya sungchan gak anggap winter sama sekali!" tekan beomgyu lagi.

jaejoong membiarkan beomgyu meluapkan emosinya tanpa memotong perkataannya sama sekali.

ya karena jaejoong sendiri butuh informasi mengenai hubungan sungchan dan winter yang selalu ditutupi selama ini.

"tante taeyeon pasti murka kalo tau kenyataan sungchan sebajingan itu sama winter!" tatapan penuh emosi masih beomgyu berikan kepada sungchan.

"winter selalu menutupi masalah dan kesalahan sungchan, karena dia sayang! tapi lihat bajingan ini ayah, dia sama sekali gak pernah bersyukur ada orang sesayang itu sama dia,"

"jangan jadiin rasa trauma lo sebagai tameng kejahatan lo. secara gak langsung, lo menanamkan trauma yang sama ke orang yang gak bersalah!" tutup beomgyu yang langsung pergi meninggalkan sungchan.

tidak lupa dia menendang koper yang sungchan bawa. mengisyaratkan bahwa dia mengusir sungchan dari sini.

sedangkan jaejoong mengajak sungchan bicara dan tidak lupa mengatakan "temui winter."



FIANCE LIKE FELON


bola mata winter bergetar menahan air mata, dia melihat apa yang selalu dirindukan ada di depan rumahnya.

meskipun awalnya juga dia tidak percaya dan hanya menatap di jendela kamarnya yang ada di lantai dua.

sungchan hanya berdiri.

tanpa melambaikan tangan atau menyuruh winter untuk turun.

lalu, kenapa winter bisa tahu ada sungchan?

fiancé like felonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang