"kak doy, winter telat" kata winter ke doyoung yang lagi main game digimon di teras rumah.
"pesen ojek"
"gak mau, kak doy cepet ih! 5 menit lagi winter masuk kelas. nanti dihukum" paksa winter yang terus menerus menarik lengan doyoung.
pasrah aja, doyoung akhirnya mengantarkan winter ke sekolah pake mobil pribadinya.
meskipun cukup mampu buat punya supir atau asisten. winter gak mau, makanya kalo berangkat sekolah suka naik ojek online dan kalo telat maksa doyoung.
"kenapa gak diantar sama sungchan aja?" tanya doyoung di mobil.
"gak" jawab winter.
"lo ada masalah sama dia?" tanya doyoung.
"gak ada" jawab winter membuang muka.
"iya deh kayaknya, kenapa? sungchan selingkuh?" tanya doyoung.
"gak juga" jawab winter cuek.
gimana mau selingkuh, sungchan aja bilang dia benci semua wanita di dunia ini.
dan satu lagi, kata sungchan cinta itu tai.
sedangkan kondisi sungchan sekarang lagi duduk di sisi lapangan olahraga.
harusnya masuk kelas dulu buat berdoa, tapi sungchan gak mau dan pilih sendirian di lapangan.
emang sungchan orangnya banyak pikiran, makanya suka mendadak pengen sendiri.
"sarapan?" tanya lia ke sungchan.
lia membawa kotak bekal makan miliknya untuk sungchan, tapi sungchan segera menjauh.
"gak" jawab sungchan.
"lo mau olahraga loh" kata lia.
"ya gue gak mau!" bentak sungchan yang menatap sinis ke lia.
"lo kenapa sih?" tanya lia.
"ya lo yang kenapa?! gak tau gue tunangan orang? ngapain lo deketin gue?" tanya sungchan yang langsung pergi dari lapangan.
lia jadi geram sendiri, dari dulu lia emang suka sama sungchan. bahkan sebelum ada kabar kalo sungchan itu tunangan sama winter.
tapi ya, sungchan selalu menolak.
dulu bilangnya dia gak suka ke lia secara terang-terangan. sekarang bilang kalo dia tunangan orang.
lia pun ikut pergi dari lapangan, tapi ternyata ada winter yang baru masuk lapangan.
bukan mau olahraga, tapi dia dihukum karena telat 2 menit. jadi harus lari 2 keliling lapangan.
lia gak pergi dulu, dia melihat winter sampai putaran terakhir. dan saat winter mendekat ke arahnya, lia membuat winter tersandung dengan kakinya.
"upss, maaf" kata lia setelah winter tersandung akibat jebakannya.
winter yang tersungkur di lapangan hanya melihat lia yang pergi menjauh.
"kenapa orang suka bikin masalah?" monolog winter yang mencoba berdiri.
karena tangannya tergesek dasar lapangan yang terdapat kerikil kecil, tangan winter pun luka.
"loh winter? lo telat?" tanya beomgyu.
winter gak jawab, dia meringis karena ternyata kedua telapak tangannya makin perih.
"tangan lo kenapa?" tanya beomgyu yang meraih tangan winter.
"tadi jatuh, dipake nahan badan. ternyata banyak kerikil kecil" jawab winter.
KAMU SEDANG MEMBACA
fiancé like felon
Fanfic[ON-GOING] » 13+ // sungchan winter « hal yang sungchan adelard benci adalah wanita dan cinta. Semenjak tunangan dengan winter nilover, maka hal yang dia benci bertambah menjadi tiga bagi winter sendiri, sungchan adalah aroma kejahatan yang selalu...