"lo gak papa?" tanya giselle.
winter yang sejak masuk kelas mulai pucat terus menerus berusaha bersandar ke pundak giselle.
"gak papa kok sel, gue lesu aja. kayak mau pingsan, tapi bukan. ngerti gak?" tanya winter, suaranya juga mulai berbeda.
giselle memegang tangan winter yang mulai panas, tapi winter bilang dia kedinginan.
"jangan dulu masuk mapel bahasa jepang deh, kita ke uks ya?" ajak giselle.
"gak, gak usah" jawab winter.
"ayo, nanti biar ketua kelas yang izin sama guru" kata giselle.
akhirnya winter mau dibawa ke uks. giselle mengomel sambil memapah winter yang gak kuat jalan.
harusnya winter gak sekolah kalo kayak gini, tapi winter bilang waktu berangkat ke sekolah dia baik-baik aja.
bahkan di jalan sempat bercanda sama doyoung yang lagi baik antar dia ke sekolah.
sesampainya di uks, ternyata gak ada siapa-siapa. perawat uks juga gak ada, jadi giselle nunggu winter sampai perawat datang.
"mana yang sakit?" tanya giselle setelah membantu winter naik ke ranjang uks.
"kepala aja sih, sama dingin juga" jawab winter.
giselle menarik selimut untuk menutupi tubuh winter, dia juga membantu melepas sepatu karena tadi lupa.
"mau gue panggilin beomgyu atau sungchan?" tanya giselle.
"kok nanya gitu sih?" tanya balik winter.
"ada dua opsi, lo butuh perhatian beomgyu atau muka sungchan biar semangat" jawab giselle.
karena udah jadi sobat winter sejak masuk SMA, giselle hafal banget perbedaan beomgyu sama sungchan.
apalagi giselle itu pelarian winter, semisal dia bohong mau main ke rumah sungchan.
"gue gak bu-JAEMIN?!" panik winter.
kepala jaemin tiba-tiba muncul disela pintu uks yang sedikit terbuka.
"hai, winter" sapa jaemin.
giselle menatap aneh ke arah jaemin, dia juga gak kenal siapa jaemin.
"siapa?" tanya giselle ke jaemin.
"temen winter" jawab jaemin.
"bohong keselek ingus" ancam giselle.
jaemin terkekeh, dia membuka pintu uks semakin lebar. sempat mau masuk, tapi sungchan yang kebetulan lewat uks menarik kerah kemeja seragam bagian belakang jaemin.
sungchan juga langsung menutup pintu uks dengan rapat dan menyeret jaemin menjauh dari uks.
"lepas gak?!" berontak jaemin.
"ups, sorry. gue kira lo sampah, soalnya gak enak banget dilihat. apalagi di lingkungan uks, harusnya kan bersih" ujar sungchan sambil melepas kerah jaemin seperti menjatuhkan sesuatu.
setelah itu dia pergi dan diikuti oleh chenle dari belakang.
chenle udah gak sabar banget pengen ngomong sama sungchan. tapi kalo sambil jalan gini ya susah juga.
"lo kalo peduli, gak usah sok tsundere" ujar chenle sambil menyesuaikan langkahnya dengan sungchan.
"lah? yang sok tsundere siapa? emang gue dingin orangnya? gue gak ngerasa gitu kok" kata sungchan mengelak.
chenle berhenti melangkah, sungchan juga ikutan dan berbalik menatap sahabatnya itu. emang chenle udah kesel banget sama sungchan sejak awal tunangan sama winter.
KAMU SEDANG MEMBACA
fiancé like felon
Fanfiction[ON-GOING] » 13+ // sungchan winter « hal yang sungchan adelard benci adalah wanita dan cinta. Semenjak tunangan dengan winter nilover, maka hal yang dia benci bertambah menjadi tiga bagi winter sendiri, sungchan adalah aroma kejahatan yang selalu...