pulang dari toko sepatu, winter ketemu beomgyu di rumah makan samping toko. ni mereka jodoh apa gimana, ketemu mulu gak janjian juga.
canda sungchan.
mereka berdua pun berjalan bersama untuk pulang. kebetulan winter sama beomgyu ini sama-sama jalan kaki keluar rumahnya.
"beomgyu, lo serius putus karena gue?" tanya winter, dia kepo terus sampe ditahan juga buat gak tanya.
gak lama sih nahannya, cuman dua hari.
"eum.. mungkin udah waktunya kali. dan emang si ceweknya cemburuan gila!!" kata beomgyu sambil bergidik merinding.
winter tertawa kecil, "ya cewe tuh bisa nyembunyiin rasa sayang tapi gak bisa kalo soal perasaan cemburu." ucapnya.
"kayak lo ke sungchan ya?" tanya beomgyu.
winter terdiam.
dia juga udah gak tau ini hubungannya mau dibawa kemana. mau dibawa mati belum waktunya, mau dilanjut orangnya juga gak kasih kepastian apa-apa.
winter juga gak enak sama keluarga dia harus batalin ini. mungkin nunggu doyoung nikah dulu biar gak keganggu juga acara nikahan kakaknya itu.
"lagian dia juga udah gak mau banget ke gue, kayak udah najis gak sih? hahaha. mungkin nanti gue kasih keputusan ke orang tua lo dan orang tua gue masalahnya gimana." tutur winter.
seperti yang dibicarakan sebelumnya, wali yang bertanggung jawab mengurus sungchan ini adalah ayah beomgyu.
jadi winter juga harus benar-benar berbicara kepada dua pihak keluarga.
"emang ada ya yang tunangan begini?" tanya beomgyu menyinggung.
"ada, gue." jawab winter.
aneh ya, bertahun-tahun tungangan. katanya gak ada rasa cinta, gak mau nikah tapi gak bener-bener diberesin secara baik-baik. padahal hubungan mereka baik-baik.
sungchan juga kalo gak minat ya cancel dari awal lah, ini malah udah terlanjut bertahun tahun. udah ditungguin malah begini:)
kesel.
merasa mood winter mulai berubah, beomgyu akhirnya menutup mulut dan hanya berjalan mengantarkan winter sampai ke rumahnya.
padahal winter sendiri udah usir beomgyu buat gak masuk komplek.
gak tau perasaan winter kenapa jadi galau parah, seakan-akan ada hal buruk menanti.
tapi memang iya ada.
keburukan itu berbentuk manusia, namanya sungchan.
lelaki berpostur tinggi itu berdiri di depan rumah winter seperti sebuah pilar.
beomgyu juga kaget, kenapa ada sungchan disini. bukannya dia tadi pergi bekerja?
"gue mau baikan sama lo." kata sungchan.
winter bengong, dia menatap beomgyu dan sungchan secara bergantian.
beomgyu juga bingung.
"lo bisa pulang gak sih? ngapain lo berdiri disini?" tanya sungchan dengan nada kasar kepada beomgyu.
"lo kayaknya harus ke psikiater deh, mental lo harus diterapi sebelum bener-bener mau ke winter." jawab beomgyu.
"bukan urusan lo!" sahut sungchan gak terima.
"lo gak bisa egois gitu dong, winter juga punya hati. lo jangan ngerasa idup lo paling susah deh, lo ngerasa susah dengan nyakitin orang sesuai dengan apa yang lo rasain itu gak bikin hidup lo makin baik. tolol!" jelas beomgyu dengan sedikit kalimat menghardik.
KAMU SEDANG MEMBACA
fiancé like felon
Fanfic[ON-GOING] » 13+ // sungchan winter « hal yang sungchan adelard benci adalah wanita dan cinta. Semenjak tunangan dengan winter nilover, maka hal yang dia benci bertambah menjadi tiga bagi winter sendiri, sungchan adalah aroma kejahatan yang selalu...