By My Side–Rendy Pandugo
Baby you are the light
You are my sunshine
After the dark
And my baby
You are my heart
You are my guide
All through the night
Stay by my side" Jangan tinggalkan aku..... Aku mohon.... biarkan aku memelukmu.... hanya kau lah yang bisa mengobati rasa sakitku."
"Izin kan malam ini aku bersamamu.... Taera..."
----------------
Tanpa diketahui sang bos, ada seorang wanita paruh baya yang mendengar pembicaraan itu. Dia berjanji akan melindungi Jun Jae.
Dia tak mau Jun Jae dan kekasihnya terluka." Aku harus menggagalkan rencana mereka, apapun yang terjadi. Sudah cukup, aku melihat Jun Jae menderita"
-------------
BRAKKK..!!!
" KAU KIRA AKU TAK TAU? DASARR WANITA JALANG...!" laki-laki paruh baya itu menjambak dengan kuat sang istri, ia juga menendang beberapa kali pada perutnya.
" Akhhhh......hentikan ku mohon..." Wanita itu merintih kesakitan dan mulai menangis takut, karena melihat suaminya seperti kesetanan.
" Kenapa kau ikut campur sayang?... Dulu kau sudah ku peringatkan, Apa masih kurang?.. Kau itu cukup duduk manis, semua sudah ku siapkan untukmu, kenapa harus mambangkang?" laki-laki itu menghentikan tendangan, dan membelai pipi istrinya yang mulai membiru.
" Ja..ngan.. siksaa Jun Jae lagi Yeobo, dia tak bersalah. Kenapa kau selalu menyakitinya?.."
" Kau tau alasannya sayang...."
" Jun Jae anakmu Yeobo... percayalah padaku.... Kenapa kau lebih mempercayai orang lain?"
" Tes DNA menyatakan Jun Jae bukan anakku. Kau tau itu sayang.... Pasti dia anak selingkuhanmu..! Lagi pula, aku sudah memberikannya nama, tempat tinggal, tapi menuruti ku saja tak mau... Dasar anak tak tau diri..!!!"
" Itu bohongggg..... Semua itu rekayasa orang tuamu... Aku mohon jangan siksa Jun Jae lagi...." Isak wanita bernama Kim So Young itu dengan nelangsa.
" Aku sudah muak dengan semua sandiwaramu.... Kau pikir karna aku mencintaimu kau bisa seenaknya padaku... DASARR wanita tak berguna..!!!" dengan sekali dorongan, pria paruh baya menjatuhkan istrinya dari tangga lantai 2 rumah mereka.
Badan nyonya Kim yang berguling, meninggalkan bekas darah segar di setiap anak tangga. Sang suami Heo Tae Woong hanya melihat itu dengan miris.
Dia memang iblis gila, setelah melihat istrinya jatuh ke dasar tangga, dia pun berpura-pura menangis dan berteriak meminta tolong. Para pelayan yang jarang menuju ke rumah utama pun bergegas melihat apa yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Officially Yours
RomanceWARNING ( 21+ ) Harap bijak dalam membaca. " Waeyo ??... Harusnya kau senang aku tersenyum dari pada marah-marah Young'i." Sungut pria itu pada lawan bicaranya yaitu Jo Young. " Bukan begitu Hyung. Aku kan hanya bertanya.." Heo Jo Young hanya mampu...