Aku sadar bahwa mencintaimu butuh pengorbanan dan penuh kesengsaraan
Tapi aku akan tetap memperjuangkannya
Karena Kau adalah takdirku....
Selamanya.
Taera
------------
" Biarkan kami masuk...!!!"
" Maaf Tuan, anda tidak boleh masuk ke ruangan nyonya, sebelum mendapatkan konfirmasi dari Tuan Jun Jae." Chang Wook menunduk hormat pada Tuan Heo dan Jo Young.
" Chang Wook kita teman, kenapa kau sama sekali tak mau membantuku. Aku harus melihat keadaan Eomma..!"
" Maafkan aku. Tapi ini sudah tugasku. Aku tak bisa membiarkan kalian masuk. Untuk keadaan nyonya, kalian bisa bertanya pada Dokter Kim Sabu."
" Brengsek kau...!!"
Jo Young mulai mengangkat tinjunya untuk memukul wajah Chang Wook. SHETT. Pukulan itu meleset. Chang Wook dengan mudah menghindar dari pukulan Jo Young.
Dengan sekali gerakan sang tangan Jun Jae berhasil memiting tangan Jo Young.
" Kalau anda membuat keributan lagi, tanpa segan-segan saya akan melempar anda keluar dari sini. Tak peduli anda teman saya." kemudian Chang Wook melepaskan tangan temannya itu.
Melihat Jo Young yang akan melawan lagi, Appanya menahan dan mengajaknya pulang. Dia tak ingin ada keributan yang bisa menjatuhkan nama besar Heo.
" Nak... mari kita pulang dulu, kita bicarakan lagi nanti dengan kakakmu yang keras kepala itu."
" Baik Appa. Aku akan mencoba menghubungi Hyung kembali."
--------------------
Kaki kecil itu menuju ke satu ruangan yang belum dia lihat. Kamar tamu di sebelah kamar Eommanya.
CEKLEK
Pintu itu pun terbuka....
Ia melihat ada dua orang di tempat tidur, tapi tak tau itu siapa...
" Eomma...."
Kenapa Eomma tak bangun juga?
Tadi aku liat jam, jarum yang pendek ada di angka 7, berarti sudah waktunya sarapan.
" Eomma.. Lapalll...."In Ho berkata sembari memegang perutnya yang sudah berbunyi terus menerus.
Karena tak mendapat respon dari sang ibu, In Ho berusaha naik ke atas tempat tidur dengan susah payah.
Setelah sampai atas tempat tidur ia juga melihat sang Appa. Appanya tidur sembari memeluk Eomma In Ho. Melihat hal itu In Ho menjadi sedikit kesal,
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Officially Yours
RomanceWARNING ( 21+ ) Harap bijak dalam membaca. " Waeyo ??... Harusnya kau senang aku tersenyum dari pada marah-marah Young'i." Sungut pria itu pada lawan bicaranya yaitu Jo Young. " Bukan begitu Hyung. Aku kan hanya bertanya.." Heo Jo Young hanya mampu...