Part 1. Viennoiserie

1.8K 162 62
                                    

Part pertama ya guyss
Jangan di hujat yaa kalo typo🤣🤣🤣
Maklum masih Newbie ✌️✌️

Semoga kalian menikmati,
Happy reading....

Viennoiserie

Setiap pagi adalah hari baru
Penuh dengan berbagai kemungkinan
Lakukan semua dengan cinta
Dan jangan lupakan
Croissantmu....

Karna darinya kau belajar
Hidup itu tidak hanya satu bagian, semakin banyak lapisan dan semakin panjang proses, akan menjadikanmu semakin sempurna.
Just like your Croissant

-------------

Tik..tok..tik..tok

Sunyi senyap pagi itu, hanya ditemani suara jam dinding yang berputar menunjukkan waktu pada dunia.

Sang pemilik kamar masih nyenyak bergelung di bawah hangatnya selimut tebal miliknya.

Ya pemilik kamar itu Jung Taera, masih sibuk bermimpi. Meskipun matahari sudah menunjukkan cahaya hangatnya di musim gugur yang dingin ini.

Jangan harap ada suara burung di pagi hari, Seoul adalah kota metropolitan.
Kalau pun ada suara pagi, pasti hanya klakson mobil  para manusia yang berangkat bekerja.

" Hoammmm........" Taera mulai bangun dari tidur cantiknya.

GEDEBUM !!!

" Aaaaaaaaaaakh.......…!!!"

" Sialan sialan.., pake jatuh segala !!"

"Aaahhhhh... Semua gara-gara mimpi sialan, awas saja kau sampa muncul di depanku " sungut Taera sesaat setelah jatuh dari tempat tidur pagi itu.

Semua umpatan ditujukan untuk DIA.

DIA yang menemani mimpi indahnya, tapi sesungguhnya merupakan kenyataan pahit yang ingin dihapus bersih.

Pagi tenang berganti dengan kerusuhan akibat umpatan-umpatan yang keluar dari bibir merah Taera.

Taera adalah perempuan yang sangat tenang di depan orang, tapi sesungguhnya dia adalah harimau betina yang sedang menjaga anak-anaknya.

Bukan memiliki kepribadian ganda, tapi bukan kah semua orang punya sisi yang berbeda sepertinya?

------

Rihanna- Diamonds (Accoustic)
-

--------

" Annyeong (pagi), Halmeoni.....
Maaf datang terlambat, tadi ada sedikit masalah di rumah" ucap Taera pada wanita tua pemilik bakery tempatnya bekerja.

Jeju À La Crème, Seoul

Jeju À La Crème, Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Not Officially Yours Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang