Karena belum ada judul yang pas, aku update deh biar kalian penasaran dulu sama alur nya 🤣
Jangan lupa kasih masukan yang pas buat judulnya ya kalau bisa
Jangan sedih lagi buat berita dating jennie & GD oke?
Biar gimana pun, jensoo selalu berlayar! Tidak boleh karam!
.
.
.
.
."Aish, kau ini! Masa pagi pagi sudah merokok?" Tanya pria itu pada seorang wanita yang hendak mengambil sebatang rokok dari sakunya. Sang pria meninggalkan wanita itu dan keluar dari kamar untuk mengambil secangkir kopi di dapur.
Wanita itu sedang bersandar pada pembatas balkon kamar, menjepit rokok itu diantar bibirnya, kemudian menyalakan pematik dan mendekatkannya pada rokok dibibirnya itu. Bara api dari pematik membakar rokok itu sedikit demi sedikit beriringan dengan hisapan menuju paru paru sang wanita dan keluar berupa asap dari mulutnya.
"Hah.... Pagi pagi begini, bukannya waktu yang cocok buat merokok?" Balas wanita itu dengan kepulan asap keluar dari mulutnya.
Wanita itu menikmati paginya dengan merokok sembari matanya mengamati pejalan kaki di tempat tinggal yang sudah ditinggalinya selama 6 tahun ini.
Selalu sama setiap paginya dengan hiruk pikuk manusia yang mengantri di halte bus dan dirinya yang selalu menghisap tembakau dibalkon kamarnya.
Menikmati angin pagi yang berhembus menerpa dirinya, dia kembali menghisap tembakau itu.
"So? Hentikan lah kebiasaan merokokmu itu sudah 6 tahun bukan?" Tanya sang pria memasuki kamarnya sembari memegang sebuah cangkir kopi ditangannya.
"Oh, come on! Jangan merusak suasana pagi yang indah ini" Kesal wanita itu dan mematikan rokoknya. Dia tidak mau pria tersayangnya ini terkena asap rokok. Wanita itu menyemprotkan penyegar nafas dimulutnya. Wanita itu masih bersandar pada pembatas balkon kamar dan membalikkan badan untuk menghadap sang pria.
"Indah katamu? Indah bagimu jisoo!" Teriak pria yang biasa dipanggil Seungcheol a.k.a S.coups
"Ah ya, kamu mau pulang kapan? Bukannya kamu udah janji kalau hadir diupacara pertunangan kakakmu itu? "
"She is not my sister. Hm, enaknya kapan?" Jawab wanita itu masih dengan intonasi yang sama.
"What? Bukannya kamu bilang sudah melupakan masa lalu? Kalau gitu hadapilah" Kata S.coups sembari duduk si meja mini di balkon dan meresap kopinya.
"Ahhhh kamu seperti seorang kakek kakek. Pagi pagi sekali sudah minum kopi huh?" Tanya wanita itu mengalihkan pembicaraan
"Kamu selalu mengalihkan pembicaraan ini jisoo. Besok berkemas lah!" Tegas S.coups
"Haish, tidak bisakah kamu memberiku sedikit waktu? Aku bahkan belum mencicipi semua wine disini" Ucap wanita yang disebut jisoo itu.
"1 minggu! Tidak ada penawaran lagi" Final S.coups pada jisoo.
"Fine, dalam seminggu aku bebas melakukan apapun bukan?"
"Alright honey. Anything. You free for a week!"
"Then, how about here?" Tanya jisoo
"I will take care of it. Take it easy"jawab S.coups
" Huh, fine. Actually here is much better than seoul"
"Hm, I know but life must go on right? Good luck honey!" Ucap S.coups lalu mengecup singkat kening wanita itu dan pergi dari kamar sang wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You // JENSOO
RomanceJisoo kembali setelah sekian lama pada keluarga yang dibencinya. Setelah meninggalkan keluarga nya 6 tahun yang lalu, kini ia hadir dalam pesta pertunangan kakaknya Setelah meninggalkan keluarga nya 6 tahun yang lalu, kini ia hadir dalam pesta pertu...