WY [8]

2.3K 314 4
                                    

.
.
.
.
.

"Yak! Tunggu gue woy!" Teriak rose

Saat ini mereka sedang membeli kebutuhan untuk kuliah mereka yang akan dimulai besok senin.

"Lama ah lo" Ucap jennie

"Makan mulu sih" Ucap nayeon

"Di rem dikit rose" Ucap bona

Rose hanya memutar malas matanya mendengar ocehan teman temannya. Salahkan pencernaan nya yang berfungsi dengan baik, sangat baik malah sampai sampai hanya dalam 1 jam dia sudah lapar lagi padahal baru saja mereka makan siang di restauran.

"Oh ya guys, gue ada berita hot nih" Ucap rose selaku lambe turah kampus

"Oh ya? Gimana gimana?" Ucap bona penasaran, nayeon pun mengangguk mengikuti ucapan bona.

"Halah, paling juga gosip ga jelas" Ucap jennie kang julid itu

"Dih enak aja! Nih ya gue kasih tau beritanya"

"Ya apa miskah, dari tadi lo belibet banget sih" Ucap nayeon tidak sabaran

Memang cocok mereka bertiga berteman. Bona, nayeon, dan rose bila disatukan akan selalu saja ada bahan untuk bergosip. Jennie hanya menjadi pendengar setia bila temannya sudah mulai acara gibah menggibah itu.

"Katanya Mr. Andrew mau bulan madu woe!" Ucap rose membuat bona dan nayeon terpekik histeris.

"Hah? Yang bener aja lo! Dia mau honeymoon bareng siapa coba?"

"Halah, dia aja ga pernah keliatan jalan bareng cewek kok tiba tiba udah mau honeymoon?"

"Ye, kaga percayaan lu pada! Nih ya gue kasih liat foto. Lo tau baekhyun kan? Nah tadi dia dapet nih info!"

Rose pun menunjukkan foto dosen kesayangan para mahasiswa yang sedang berdiri di altar mengenakan tuxedo dengan wajah tampannya, disebelahnya ada seorang wanita cantik yang dibalut dengan dress. Membuat nayeon dan bona cemberut.

"Yeuh, potek gue gais"

"Iya gue juga"

"Halu lo berdua, untung untung udah ada eunseo sama jeongyeon. Ga kaya si jennie ye kan?" Ucap rose menggoda jennie

"Dih apa apa an. Orang tadi kalian bahas dosen kok jadi malah ke gue sih?" Ucap jennie tak terima karena rose membelokkan percakapan mereka. Memang selalu saja jennie menjadi bahan bullyan mereka.

"Ya lu sih jen, pilih pilih"

"Iya lah pilih pilih, orang gue nya cantik. Ya gak?" Ucap jennie menaik turunkan alisnya membuat rose, bona, dan nayeon ingin muntah.

"Lo sombong banget!"

"Ck, kapan seorang jennie kim ngak sombong? Kiamat kali nay"

"Wkwkw, bener kata lo rose"

"Lo kaya nya ada dendam pribadi deh sama gue ya rose?" Ucap jennie memicingkan mata nya yang hanya dibalas cengiran dari rose.

"Btw jen, gue perhatiin lo suka ya sama adiknya kak rene?" Ucap nayeon tiba tiba membuat langkah mereka berhenti dan menoleh pada jennie untuk diberikan jawaban.

"Gak tuh" Jawab nya singkat dan jalan mendahului yang lain.

"Dih sok sok-an bilang ngak, padahal dalem hati bilang iya" Ucap rose menggoda jennie.

Jennie hanya memasang wajah datar, memang wajah dan hati nya tidak sinkron.

Masa sekeliatan itu? Tapi kan gue cuma penasaran aja, bukan suka - batin jennie

With You // JENSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang