WY [9]

2.7K 336 21
                                    

Warning!
🔞

.
.
.
.
.

"Aish, aku masih ingin belanja" Rengek krystal pada wendy karena ini sudah waktu janjian pada jisoo untuk bertemu di tempat parkir.

"Sudah kita jalan setengah jam lagi aja oke? Habis gitu kita kembali, toh kamu juga disuruh ke kantor kak rene kan?" Jelas wendy yang disetujui krystal.

"Tapi wen, jisoo ngak tersesat kan?"

"Ngak bakal, dia kan udah gede juga"

"Tapi aku takut nanti kalau dia kenapa napa gimana"

"Tenang aja krys, dia udah besar"

"Huh tetep aja aku ngak tenang"

"Biarin dulu aja, mungkin dia masih ngak nyaman sama kita semua"

"Iya sih, tapi aku pengen dia balik manja ke aku"

"Hah manja? Jisoo?"

"Ho'oh napa?"

"Mukanya kaya kamu gitu manja darimana"

"Dulu dia suka manja ke aku sama kak rene" Jawab krystal dengan wajah pudung nya. Wendy langsung menarik krystal untuk berbelanja agar mengubah mood krystal lebih baik.


















****

"Ahhhhh....... Kkamu.... Ahhhh.... Mppptttt" Gadis itu terengah engah ketika mulutnya dilumat oleh jisoo.

Dia salah seorang perempuan terbaik yang dimiliki bar ini, jisoo yang memuaskannya. Bahkan diantara pelanggan lainnya jisoo lah yang berhasil membuat dia menginginkan dirinya kembali.

"Mpphhhh" Lenguhnya saat jisoo menggigit bawah bibirnya dan memasukkan lidahnya.

"Ashhhh...... Jisoo....." Desahnya saat jisoo memainkan klitoris nya.

"Ahhhhh.... More... Faster.... Plis... " Racaunya saat hendak mencapai klimaks dan tak lama dia menjatuhkan tubuhnya lemas saat berhasil klimaks.

"Hah.... Hah.... Apa kamu akan pergi?" Tanya nya saat melihat jisoo sudah mengenakan pakaiannya.

"Hm, thanks" Ucap jisoo lalu melumat bibir wanita itu.

"Hah... Hah... Tak perlu membayar. Aku sangat menikmatinya. Bisakah kita melakukannya lagi?" Tanya nya sambil menggoda jisoo.

"Sure" Ucap jisoo lalu meletakkan sejumlah uang tunai diatas kertas dan keluar dari ruangan tersebut.

"Namaku chungha" Ucap nya sebelum jisoo pergi. Jisoo yang mendengar hal itu hanya mengangguk.

****






















"Oh itu jisoo!" Ucap wendy saat melihat jisoo sedang berjalan menuju mobil

"Eoh, lo dari mana aja" Tanya wendy pada jisoo saat mereka sudah dalam mobil.

"Ga tau" Jawabnya singkat

Krystal menaikkan alisnya. Apa dia tersesat? Batin krsytal

"Kita kemana?" Tanya jisoo saat mobil yang dikendarai wendy melaju.

"Ke kantor kak rene dulu, disuruh ke sana" Jawab krystal tetapi kali ini diangguki oleh jisoo.

Hah....Mungkin dia masih membenciku ~ batin krystal

"Lo ngak beli apa apa ji?" Tanya krsytal kembali, dia mencoba mengajak jisoo berbicara.

"Ngak butuh apa apa" Kali ini jisoo berbicara satu kalimat cukup panjang membuat krystal tersenyum. Wendy yang melihat hal itu hanya bisa ikut tersenyum. Kalau jisoo berbicara panjang bisa membuat krystal bahagia maka wendy akan mencoba berbicara pada jisoo. Tapi sayang itu hanya khayalan semata, jisoo kembali menjawab dengan hm, ya, ngak, oke

With You // JENSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang