WY [12]

2.2K 300 32
                                    

Kangen gak?
Kangen gak?

Kangen lah masa engga 🤣🤣

.
.
.
.
.

Pagi hari sinar matahari merambat masuk melalui kaca pada ruang tengah. Jennie terbangun dari tidurnya yang pulas itu. Dia melihat pada jam dinding dan ternyata baru pukul 5 pagi. Memutuskan untuk bersiap siap memulai hari, jennie masuk ke kamar mandi 🏃💨🚿🛁😌. Membutuhkan waktu 30 menit untuk berendam lalu 20 menit menghias dirinya di depan cermin dan butuh waktu 15 menit untuk memilih baju dan menyiapkan tas kecilnya. Beginilah kesehariannya yaitu 30-20-15.

Saat sudah siap dia turun kebawah, disana terlihat jisoo yang mengoleskan selai coklat ke roti dan menyeduh segelas kopi untuk dirinya sendiri. Jisoo lantas duduk dan mulai menikmati roti dan kopinya.

Jennie yang melihat hal itu tersenyum dan menghampiri jisoo dengan senyum gummy smilenya.

"Em pagi kak?" Tanya jennie ragu memanggil jisoo dengan sebutan kak.

Jisoo hanya melirik jennie, "Panggil jisoo aja, ga usah formal formal amat" Jawab jisoo

"Oo tau nama gue kan?" Ucap jennie spontan membuat jisoo tersenyum kecil.

"Ga tau"

"Oo ya udah kenalin nama gue jennie kim yang cantik" Ucap jennie pd lalu mengibaskan rambutnya bak model shampoo.

"Oo ya udah sih, trus?" Jawab jisoo membalas kepedean jennie itu.

Jennie melotot, "Ya harusnya terpukau dong! Gimana sih!" Ucap jennie ngegas melupakan bahwa orang didepannya ini baru ditemuunya dalam 2 hari tapi jennie sudah bertingkah seperti teman yang sudah berkenalan berbulan bulan.

Jisoo mendadak hampir tersedak menghadapi kepedean jennie yang ternyata sama dengan temannya, tidak, mungkin kepedean jennie lebih besar?

Oh ya ampun, tidak bisakah orang disekeliling jisoo normal?

"Gue b aja tuh" Jawab jisoo menaikkan alisnya lalu menyeruput kopinya seolah olah melupakan keberadaan jennie.

"Ck! Tau ah!" Jennie yang sebal langsung menuju dapur melihat masakan pagi yang dimasak oleh ART.

Jisoo tersenyum kecil ternyata jennie tipe orang sok sksd yang tidak tau tempat dan tidak tau malu. Jisoo bangkit berdiri dan membawa kopinya keluar menuju halaman luar. Jisoo selalu menikmati pemandangan indah saat pagi hari yang membuat hatinya tenang.

****

Setelah menikmati paginya yang damai segelas kopi dan roti, jisoo kembali ke kamarnya dan bersiap untuk bertemu teman teman lamanya.

Jisoo memakai baju berkaos putih dengan celana jeans nya serta tas kecil. Walaupun berpakaian casual pesona jisoo tetaplah memukau.

Sementara jisoo telah kembali ke kamarnya dan bersiap, jennie baru saja kembali dari dapur setelah membantu ART menyusun makanan di piring dan membawanya ke ruang makan.

Tak lama kemudian irene turun ke bawah dan melihat jennie yang sedang menyusun piring di meja makan. Diikuti oleg krystal dan rose.

"Pagi kak" Sapa rose

"Pagi juga" Jawab irene dan krsytal

"Kak krystal udah baikan nih sama wendy?" Tanya jennie pada krystal yang sedang menuruni tangga

"Huh tau ah. Omong omong mana tuh orang?" Tanya krsytal

"Oo tadi pagi wendy pesen suruh bilang ke kakak kalau dia tiba tiba dipanggil supaya ke kantor sama papanya" Jelas jennie yang diangguki oleh krystal

"Oh ya jisoo mana jen?" Tanya irene

"Tadi tuh org ke depan ga tau sekarang dimana" Jelas jennie yang diangguki oleh irene

"Btw ya, kalian kan mau masuk kuliah. Gimana kalau kalian ikut magang di perusahaan biar kalau lulus langsung kelola salah satu cabang nya" Jelas irene pada jennie dan rose

Tapi sayangnya hal itu hanya dianggap angin berlalu bagi rose karena dirinya sudah duduk manis di meja makan sambil mengambil makanan untuk dirinya sendiri.

Sedangkan jennie terlihat berpikir. "Liat nanti aja deh kak" Jawab jennie

Karena ulah rose, irene menatap datar adik sepupunya itu. Krystal hanya tertawa dalam diam melihat muka datar irene.

Rasa ingin irene untuk membuang rose ke hutan amazon 📈📈📈 tapi mengingat rose adalah sepupunya yang disayangi membuat irene mengurungkan niatnya 📉📉📉

Tak lama kemudian jisoo turun dari kamar nya dan ikut duduk di meja makan seperti kebiasaan walaupun mereka baru tinggal dirumah ini.

"Oh ya kak nanti gue mau pulang ke rumah ya" Ucap jennie setelah semua selesai makan.

Irene menoleh, "Oo ya udah deh jen. Berapa lama jen?" Tanya irene

Irene merasa dirinya perlu bertanya karena menganggap dirinya yang tertua hingga merasa bertanggung jawab dengan semua adik adiknya.

"Paling semalem doang kak atau dua malem" Ucap jennie yang diangguki oleh irene

Tak lama kemudian suara mobil terdengar membuat semua orang mengernyit. Jisoo dengan segera bangkit berdiri dan meletakkan di dapur. Dengan segera jisoo berlari kecil menuju pintu.

"Gue mau pergi dulu. Bye" Ucapnya singkat dan dengan segera menghilang dibalik pintu mewah itu.

Kemudian mereka semua satu persatu juga menyelesaikan sarapan pagi dan pergi, mereka tak lupa untuk ijin pada irene karena selaku yang tertua tentu saja irene mempunyai tanggung jawab untuk para anggota yang tinggal di rumah.

.
.
.
.
.

"Loh jen, lo ngapain?" Tanya jisoo melihat jennie yang seperti orang linglung di taman

Tangan jisoo menyentuh bahu jennie membuat sang empu terkejut dan segera memukul orang yang menyentuhnya. Maklum reflek manusia dan efek melamun.

"Auch" Ringis jisoo menyentuh tangannya yang baru saja di tampar oleh jennie.

"E-eh sorry sorry gue kira orang mau nyulik gue" Ucap jennie dengan mimik wajah memelas.

"Sorry? Orang mau nyulik lo? Dih mikir mikir juga kali" Ucap sinis jisoo membuat jennie menatap tajam kearahnya.

Perasaan bersalahnya berubah menjadi jengkel akibat ulah jisoo apalagi ditambah wajah tengilnya.

"Kau! Dasar sialan! Gue nyesel udah ngerasa bersalah!" Bentak jennie

"Btw, lo ngapain kek orang linglung gitu jen?" Tanya jisoo

"Eh, gue em" Ucap jennie bingung

Masa dirinya harus menjelaskan masalahnya pada orang yang baru ditemuinya? Memang sih jisoo adik irene dan krystal tapi tetap saja.

"Loh jisoo?" Panggil seseorang dari jauh

Jisoo berbalik dan terkejut dengan orang di depannya

"Tae!"

Jisoo memeluk taehyung dan taehyung membalas pelukan jisoo

"Loh jen?" Bingung taehyung

"Loh kalian saling kenal?" Tanya jisoo sambil menatap jennie dan taehyung bergantian

Jennie masih bungkam apalagi dengan jisoo yang barusan berpelukan dengan taehyung membuatnya mati kutu. Dan lagi taehyung kini masih merangkul jisoo dan jisoo yang tampak tidak keberatan sama sekali.

"Loh kalian kok bisa bareng bareng?" Bingung taehyung

Terlihat raut tidak suka saat tau jennie bersama jisoo di wajah tampan milik taehyung itu. Taehyung melingkarkan tangannya di leher jisoo saat pelukan mereka lepas. Jennie dan taehyung berwajah tak suka tapi tentu tidak bisa ditampilkan dihadapan jisoo bukan?

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _____
Tbc

With You // JENSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang