[Spoiler]

1.6K 206 45
                                    

Mau dikasih spoiler gak ya?
🤭🤔

Yang mau nanti bakal di up disini malem ini oke?

Biar penasaran wkwkwk




WY [14]

.

"Ekhm, kami dari kepolisian Seoul. Bisa kami berbicara dengan salah satu dari kalian?"

.

Sehun melepaskan pelukannya dengan Jisoo, "Mau makan dulu ga? Gue traktir yuk"

.

To : Alfred

Perhatikan dulu paket itu, gue ke sana habis gini

****













WY [15]

.

"Huh, sayangnya tetep sayang sama lo walaupun lo udah nyakitin gue. Mungkin ini udah saatnya gue kembali ke kalian" Gumam Jisoo

.

Alat sadap itu ternyata terletak di bawah buket bunga itu sehingga siapapun pasti tidak akan sadar.

.

Jisoo tersenyum berusaha menenangkan Jennie. "Lo tenang aja, selama ada gue lo aman oke?"

****

WY [16]

.

Sehun mengangguk, "Mantan gue" Jawabnya singkat membuat Yeri melotot.

.

Kenapa harus sekarang? Semua masalah terlihat nampak datang bersamaan menerpa  keluarganya.

.

"Lo juga lucu, mengharapkan kasih sayang dari daddy lo yang bahkan lo sendiri ga tau dia bisa kasih kasih sayangnya ke lo kapan"
Ucap Jisoo tanpa melirik Jennie

****









WY [17]

.

"Nanti aku balik lagi sambil bawain kamu makanan oke?"

Krystal mengangguk melihat Wendy yang menghilang dipintu masuk ruangan.

.

Jisoo mengangguk singkat dan menganggkat Krystal ala bridal style lalu menuju toilet menghiraukan pekikan Krystal.

.

Malam itu Seulgi dan Wendy tidak bisa tidur dengan tenang karena pikiran mereka terbagi menjadi dua. Mereka berdua sama sama kalut hingga akhirnya tertidur karena kecapekan.

****










WY [18]

.

"I'm really sorry, Soojungie" Gumam Wendy lirih sebelum tidur

.

Di pintu Jisoo melirik Krystal dan Irene. Dengan gugup dirinya berkata, "C-cepet sembuh"

.

Jisoo mengelus rambut Jennie, "Katanya klo lagi sedih harus makan ice cream"

****







Udah ah spoilernya.
Kebanyakan gak tuh? 🤔

Pada penasaran gak ya?
Pasti lah kek cacing kepanasan 😂😂

Sabar oke?
Orang sabar disayang ☺

Kabur sebelum dihujat 💃💃. Bye 👋





Btw pilih sabtu atau minggu up nya?

With You // JENSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang