.
.
.
.
.Suasana rumah sedang ramai dengan para pelayan sibuk mengatur dekorasi acara pertunangan milik putri sulung keluarga Lee.
Dilantai dua terdapat 2 orang wanita yang sedang bercengkrama mengomentari para pelayan rumah tersebut.
"Ya ampun rame bener deh kak" Ucap rose pada jennie
"Ho'oh keluarga lo sih pada kaya kaya" Ucap jennie
"Bukan keluarga gue juga kali kak" Ucap rose tidak setuju dengan jennie
"Ya sama aja dong, lo kan sepupu nya" Jawab jennie
"Haish tetep aja, ya walaupun gue kaya ngak setara sama papi" Jawab rose. Memang rose selalu memanggil Lee Donghae dengan sebutan papi dan Yoona dengan sebutan mami karena memang memiliki hubungan dekat dengan mereka berdua
"Udah deh kak, gue laper. Bye" Ucap rose lalu meninggalkan jennie. Rose menuju dapur dan mulai mengambil camilan. Jennie yang melihat hal itu hanya bisa menggelengkan kepala.
"Jen sendirian?" Tanya krsytal tiba tiba
"Eh kaget gue kak. Tuh rose ninggalin gue" Jawab jennie sambil mengelus dadanya karena terkejut.
"Jen, lo ngak ada niat cari pasangan? Lo jomblo terus gitu" Tanya krsytal
"Gimana ya kak, gue selama nge date ngak ada yg bisa buat gue tertarik" Jawab jennie
Krystal lalu melihat jennie dari ujung kepala hingga ujung kaki, "Lo mau jadi perawan tua?"
Jennie langsung memukul lengan krystal, "Enak aja lo kalo ngomong kak. Ntar gue doain yang ga bener ke elo"
"Lah lo sih kebanyakan milih. Ini ngak cocok lah, ini kurang lah, ini itu bla bla bla" Jawab krsytal sambil mengusap pelan lengannya. Ternyata pulukan jennie itu sakit.
"Kek lo ngak aja kak" Kemudian jennie pergi dan bersiap siap karena acara akan dimulai sebentar lagi.
Acara hampir dimulai, bisa dilihat para tamu yang sudah menduduki hampir seluruh kursi. Saat ingin memulai acara, seorang perempuan dengan balutan dress merah berjalan dengan anggun. Saat berjalan menuju pekarangan ada banyak pasang mata melihat kearahnya.
"Eh woi, siapa tuh?"
Jisoo berjalan seperti slow motion menuju ke panggung. Dari cara jisoo mengibas rambutnya, ekspresi tenang nya, dan bentuk tubuh yang berbalut dress merah, semuanya terkagum pada jisoo. Bertanya tanya siapakah dia sebenarnya?"
Pandangan para tamu mengikuti langkah jisoo hingga dia duduk dikursinya, kursi untuk keluarga inti. Semua tamu terkejut pasalnya mereka amat mengenal keluarga inti dari keluarga Lee tersebut.
"Stt, siapa tuh?" Tanya bona penasaran
"Ga tau, siapanya kak rene ya?" Tanya nayeon
"Pokoknya harus tanya nih ke kak rene" Sambung nayeon
KAMU SEDANG MEMBACA
With You // JENSOO
RomanceJisoo kembali setelah sekian lama pada keluarga yang dibencinya. Setelah meninggalkan keluarga nya 6 tahun yang lalu, kini ia hadir dalam pesta pertunangan kakaknya Setelah meninggalkan keluarga nya 6 tahun yang lalu, kini ia hadir dalam pesta pertu...