WY [6]

2.7K 350 46
                                    

.
.
.
.
.

Jennie, bona, dan nayeon terdiam begitu juga dengan seulgi dan wendy. Seulgi dan wendy sibuk menenangkan irene dan krystal yang menangis

"Lo tenang aja kak, kan itu tujuan haraboji buat nyatuin lo sama jisoo lagi" Ucap lisa bijak pada irene dan krystal.

"Lo bener" Ucapan lisa membuat senyum terbit dari krystal dan irene.

Mereka akhirnya memutuskan untuk ke rumah baru mereka. Disana mereka disambut oleh para pelayan lalu menunjukkan kamar masing masing orang. Dengan segera mereka merebahkan diri.

Jennie POV

Ah entah kenapa cerita tadi semakin membuat gue tertarik pada sosok kim jisoo. Memang sedari awal mata gue ngak bisa beralih dari dirinya.

Gue mau kenalan ama dia.

Itulah yang ada dibenak gue sekarang.

Haish, gue capek mana minggu depan udah mulai kuliah lagi. Coba liburnya lebih lama kan gue bisa shopping lebih lama juga.

Sekarang ini kita semua lagi perjalanan pulang di limousine punya nya keluarga kak rene sama kak krystal.

Emang ya harta mereka itu tajir melintir, bahkan buat beli rumah setiap hari ngak bakal buat mereka bangkrut. Huft apalah daya gue. Walaupun gue kaya tapi gue ngak sekaya mereka.

Kita semua diem dieman, kak rene udah mulai berhenti nangisnya cuma kak krsytal aja yang masih nangis kecil.

30 menit dah berlalu, sekarang kita ada di kediaman yang udah disediain sama keluarga lee. Gila! Gede banget coy! Untung aja krsytal bilang suruh pakai ART kalau ga siapa mau bersihin coba?

Pas gue sama yang lain masuk para pelayan udah siap sedia nyambut kita, mereka nganterin ke kamar masing masing. Di dalam kamar semua keperluan kita udah ada, mungkin mama sama papa gue udah muak kali liat gue makanya barang gue disini lengkap semua. Canda.

Akhirnya gue ganti baju dan langsung tidur. Badan gue remuk cuy. Tiga hari lagi gue harus kuliah lagi. Yah walaupun biasanya dosen nya cuma ngoceh ngoceh belum ngasih tugas.







Ugh........

Mata gue silau kena sinar matahari, ternyata gue lupa tutup tirai semalem. Duh kalau gini mah gue ga bakal bisa tidur.

Akhirnya gue mutusin buat mandi dan sarapan.

Gue habisin waktu 30 menit buat berendam di bathup, sebenernya gue ketiduran sih. Wkwkwk. Dan ajaib nya setelah gue udah pake baju rapi gue malah ngantuk jadi ya gue lanjutin tidur.

Gue bangun dengan semangat kali ini. Ternyata gue tadi lanjut tidurnya lama, setelah itu gue liat jam eh ternyata udah jam 7 pagi.

Gue putusin di buat turun kedapur. Disana udah ada seseorang. Yap. Siapa lagi kalau bukan rosie? Dia mah jam segini udah kelaperan.

"Loh kak jen udah bangun?" Tanya nya

"Udah lah, lo makan apa?" Tanya gue

Dia menunjukkan ramen yang sedang dituang oleh air panas. Karena gue ngak berminat makan ramen akhirnya gue mutusin buat nunggu pelayan mbuat masakan.

Gue mau keliling nih rumah dulu soalnya semalem gue kecapekan dan langsung tidur.
Ditaman gue ngelihat pemandangan yang bikin gue mimisan. Dan otomatis gue teriak.

"KYAAAAAAA!!!!"

Author POV

"KYAAAAAAA!!!!" Teriak jennie membuat bona dan irene yang sedang bersiap berlari menuju kearah sumber suara.

With You // JENSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang