WY [14]

1.8K 303 25
                                    


.
.
.
.

"Huh... Huh... Huh... "

Jisoo berlari dengan tergesa gesa hingga dirinya tak sengaja menabrak suster Rumah Sakit.

"Sooyaa..... " Panggil Yoona

Jisoo memalingkan mukanya dan segera memasang wajah datar lalu berjalan santai seolah dan mengatur nafasnya agar tadi tidak terlihat berlari sama sekali.

Bersamaan dengan itu polisi datang bersama dengan Irene yang lari terburu buru.

"Gimana keadaan Krystal sekarang?"

Begitu didepan Yoona, Irene langsung menanyakan keadaan Krystal tidak peduli dengan polisi yang baru saja dilalui nya itu.

"Ekhm, kami dari kepolisian Seoul. Bisa kami berbicara dengan salah satu dari kalian?"

Irene yang sedang khawatir dan panik tidak bisa menanggapi apa yang polisi itu katakan dan justru membentaknya.

"Apa kalian bisa bertanya nanti saja? Aku perlu tau kondisi adikku sekarang!"

"Rene, sabar nak" Ucap Yoona bergetar

Sebenarnya mata Yoona sudah berkaca kaca melihat anaknya yang sedang di ruang operasi itu tapi dirinya berusaha tegar agar yang lain tidak ikut bersedih.

"Dimana Jennie?" Tanya irente

Jisoo mengernyit apa hubungan Jennie dengan Krystal yang kecelakaan itu.

"Jennie udah dipindahin ke kamar. Tadi Jennie syok gara gara kecelakaan itu" Jelas Tiffany yang baru saja datang dari kantin.

Irene menghembuskan nafas lega.

Jisoo menghela nafas dan menghampiri polisi itu. "Saya adiknya, bisa saya saja yang berbicara dengan kalian?" Polisi pun mengangguk setuju.

Sebelum Jisoo pergi dirinya berbicara dengan Tiffany. "Mi kalau Krystal udah ada perkembangan hubungin aku ya" Tiffany hanya mengangguk sementara Yoona masih menenangkan Irene yang menagis sambil menatap ruang operasi itu.

****






.
.
.
.
.

"Jadi lo mau bilang ada yang mau nyelakain kakak gue hah?!" Bentak Jisoo

"Jis sabar dulu"

Sehun alias polisi berpangkat perwira tinggi itu mencoba menenangkan jitsoo.

"Iya gue tau kalau lo marah tapi tenang dulu gue jelasin kronologi nya. Gue mau minta bantuan lo karna ini menyangkut masalah keluarga lo sendiri" Ucap Sehun

Jisoo memijit pangkal hidungnya dan mendudukkan dirinya dengan kasar di kursi depan sehun.

Setelah melihat Jisoo sudah tenang sehun mengangguk dan bawahan Sehun yang bernama yetri membawa berkas berkas.

"Jadi menurut cctv yang udah gue cek plat nomor mobil itu sewaan dan juga lo liat ini" Sehun memutar rekaman cctv kejadian

Terlihat disaat krystyal dan Jennie ingin menyebrang tiba tiba mobil sedan berwarna hitam itu melaju kencang dan menabrak krysttal sedangkan Jennie yang berada di belakang krystal langsung syok dan tersungkur.

Setelah mobil itu menabrak Krystal dengan cepat melaju meninggalkan lokasi kejadian sementara teman Jennie, Joy terlihat menghampiri mereka dengan panik.

"Ada kemungkinan anggota keluarga lo yang lain juga bakal jadi korban. Jadi gue minta lo untuk sementara kawal mereka dulu dan jangan boleh pergi sendiri"

With You // JENSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang