.
.
.
.
."Sooya! We will really miss you!" Ucap teman teman jisoo saat jisoo menuju gate.
Jisoo kembali memeluk teman temannya, ada sebagian yang menangis, sebagian lagi memaksakan senyumnya.
Ah.
Jisoo benar benar merasa bersyukur memiliki teman seperti mereka.
"Let's meet again" Ucap jisoo sebagai salam perpisahan yang diangguki oleh teman temannya.
Jisoo melangkah masuk kedalam gate, teman temannya menunggu hingga punggung jisoo tidak terlihat barulah mereka pulang.
Drttt.... Drttt....
Suara getar hp menghentikan langkah jisoo. Dia merogoh saku nya dan segera menekan tombol Accept lalu memasang airpod ke dalam telinga dan melanjutkan langkahnya.
"Hello?"
"Yak! Jangan memakai bahasa inggris!" Teriak seseorang dari seberang sana.
"Oh my gosh, suara mu sangat indah untuk berteriak" Sindir jisoo
"Ya ya, btw nanti mendarat jam?" Tanya seseorang disebrang sana.
"Mungkin siang atau sore. Kenapa?"
"Ngak papa, lo bakal ke apart atau pulang ke rumah?"
"Entah, sesuka hatiku. Gue rasa sampai disana bakal pas waktunya sama acara nya. Gue mau masuk pesawat. Oh ya jangan jemput deh. Bye" Jisoo lalu memutuskan panggilannya secara sepihak dan segera menyalakan mode airplane pada hpnya.
****
"Jen! Lo jadi kan datang diacara pertunangan kak rene" Tanya nayeon
"Jadi dong! Diakan udah gue anggep kakak sendiri nay" Jawab jennie
"Gue bingung mau kasih kado apa"
"Lah napa bingung lo? Ga mampu beli?"
"Bukan gitu jennie kim. Dia itu udah punya segalanya jadi gue kasih barang juga bakal di taruh gudang ama dia" Jelas nayeon
"Hahaha, kasian amat lo nay" Jawab jennie membuat muka sahabatnya itu galau
"Haishhh, udah deh ga usah galau gitu. Ntar ke mall gimana? Ajak yang lain juga pas juga kan ini lagi liburan kuliah" Ajak jennie membuat wajah nayeon berubah menjadi sumingrah.
"Oke deh" Jawab nayeon dengan semangat
"Muka lo udah jelek jangan cemberut ntar tambah jelek" Ledek jennie
"Sialan lo"
Terjadilah aksi kejar mengejar antara nayeon dan jennie.
Jennie kini sedang makan siang direstauran, dia habis berbelanja dengan krystal, nayeon dan rose.
Drttt... Drttt...
Tiba tiba hp krsytal yang berada di meja bergetar 📳. Dia melihat siapa yang menelpon.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You // JENSOO
RomanceJisoo kembali setelah sekian lama pada keluarga yang dibencinya. Setelah meninggalkan keluarga nya 6 tahun yang lalu, kini ia hadir dalam pesta pertunangan kakaknya Setelah meninggalkan keluarga nya 6 tahun yang lalu, kini ia hadir dalam pesta pertu...