Chapter 15

2.7K 399 8
                                    


"Gadis, perhatikan langkahmu."

Kereta berhenti di gerbang Yimen, dan Ibu Ning membantu Qin Jiu keluar dari kereta.

Qin Jiu mengangkat tangannya dan membelai keliman Yanzi secara alami, dengan sikap tenang.

"adik perempuan."

Tidak jauh, Qin Zening tidak tahan lagi, dan melangkah maju, menatap Qin Jiu dengan mata kosong.

Alis saudari itu sangat mirip dengan ibu dalam ingatan, hidung Qin Zening masam, denyutan dari hati sepertinya mengumumkan bahwa mereka terhubung oleh darah.

"Aku kakak tertuamu! Kakak Bibi." Suara Qin Zening sedikit keras.

Kakak perempuannya sudah sangat menderita, tapi dia tidak tahu apa-apa, dan bahkan menganggap putri musuh adalah adiknya. Kakak tertuanya benar-benar menghina!

Qin Jiu tersenyum, patuh pada Qin Zening, dan berteriak, "Kakak."

Melihat pemuda tampan di depannya, suasana hati Qin Jiu sedikit rumit.

Qin Zening juga merupakan umpan meriam dalam novel.

Setelah pemilik asli kembali ke keluarga Qin, semua orang di keluarga Qin menganggapnya malu, tetapi saudara laki-laki tertua Qin Zening merasa kasihan padanya dan memalingkan wajahnya dengan Qin Xin untuknya.

Kemudian, untuk mendukung pemilik aslinya, dia pergi ke tentara untuk melawan masa depannya, akhirnya dia mati di medan perang. Kepalanya digantung di dinding oleh tentara musuh selama tiga hari tiga malam, dan dia ditinggalkan dengan angin dan hujan.

Qin Zening adalah satu-satunya orang dalam novel yang baik hati kepada pemilik aslinya.

"Kakak" Qin Jiao membuat mata pemuda berusia 18 tahun itu tiba-tiba merah.

Dia berkata dengan keras: "Kakak, jangan khawatir, tidak ada yang bisa mengganggumu jika kamu memiliki kakak laki-laki!"

"Saudara Ning, apa yang kamu bicarakan." Su Clan turun dari kereta dan tersenyum, "Gadisku, sudah terlambat bagi kita untuk merasa tertekan, ibu, menurutmu begitu?"

Nyonya Qin juga turun dari kereta saat ini, dan ketika dia mendengar kata-kata Qin Zening, dia mengerutkan kening karena tidak puas, dan berkata dalam hatinya: Saudara Ning tidak terlalu muda lagi, bagaimana dia selalu bertindak seperti ini ... sembrono.

“Pergilah ke Ronghetang dulu.” Nyonya Qin berkata, “Paman kedua dan ketiga serta saudara dan saudarimu sedang menunggumu.” Kalimat terakhir ditujukan kepada Qin Jiu.

Jadi rombongan pergi ke Ronghetang.

Anggota lain dari keluarga Qin sudah tiba di Ronghetang Melihat mereka masuk, mereka semua memandang Qin Jiu dengan ekspresi berbeda di wajah mereka.

Qin Xin dengan saksama menatap gadis yang agak kurus di depannya.

Pada wajah seukuran telapak tangan, alis willow melengkung, dan mata aprikot gelap seterang permata.

Beberapa sinar matahari yang cerah menyinari wajah, rambut, dan gaunnya dengan lembut, menutupi seluruh tubuhnya dengan lingkaran cahaya samar.

Dia seperti kuncup bunga yang mekar di cahaya musim semi, setengah menunggu, segar dan indah, ketika dia tersenyum, dia sepertinya memiliki aroma musim semi, tetapi Qin Xin merasakan perasaan depresi.

Tangan kanan Qin Xin menyusut di lengan bajunya dengan erat mengepal.

Bahkan terlambat beberapa tahun, perempuan jalang Qin Jiu ini masih kembali!

Dia ingin menghancurkan hidupnya lagi!

Qin Xin menahan amarah dari lubuk hatinya, melangkah maju untuk mendukung Nyonya Qin dengan intim, tersenyum dan berkata, "Nenek, ini adikku."

{END} The Cannon Fodder and Villain's Happy Ending  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang