Taois Yunguang sekarang melihat Qin Jiu sedikit malu, karena takut dipermalukan lagi.
Suatu kesalahan bisa dianggap sebagai kesalahan, selama ibu suri masih mempercayainya.
Kemudian, ketika dia melihat gadis ini Qin San, dia menghindarinya dengan baik.
Dia membuang muka dengan tenang, dengan tatapan yang tidak terduga.
Tidak hanya Yunguang Dao yang ada di sini, Qin Xin juga ada di sana.
Qin Xin duduk di sebelah Permaisuri Liu, tersenyum seperti bunga, ketika dia melihat Qin Jiao, pupilnya berubah cerah dan gelap.
Qin Zhuoxu ini tidak mau tinggal di tempat yang sederhana begitu lama, seperti duri.
Qin Xin menarik napas dalam-dalam dan menahannya, tangan kanannya tersembunyi di lengan bajunya mengepal.
“Lukisan ini sangat bagus!” Janda Permaisuri Liu memusatkan perhatian pada lukisan di tangan pelayan, dan dia penuh dengan pujian, “Ibu Suri dari Barat ini sangat hidup, dengan aura yang menarik, luar biasa!”
Lukisan ini samar-samar bersinar dengan lapisan emas, memantulkan wajah Ibu Suri Liu, dan juga melapisinya dengan lapisan bubuk emas.
Melihat cinta Janda Permaisuri Liu pada lukisan ini, bibir Qin Xin sedikit melengkung, dan wajahnya yang cantik sedikit bangga dan bangga.
Bagaimana jika ratu menampar wajahnya untuk Qin Jiu? ! Selama ibu suri masih menyukai dirinya sendiri, Ratu Wei tidak berani benar-benar mengusir dirinya dari istana.
Qin Jiu dan Xin'an mendekat, berlutut untuk memberi hormat pada Permaisuri Liu, Permaisuri Wei memberi isyarat agar mereka duduk di samping mereka.
Selir Liu Gui tersenyum dan berkata kepada Permaisuri Liu: "Ibu, saudari Xin sangat tertarik. Untuk lukisan ini, dia tidak hanya menggali buku-buku kuno, tetapi juga pergi ke kuil-kuil Tao di sekitar Gyeonggi, dan inilah cara dia menggambar ibu emas Yaochi ini. . "
Dia bertanya kepada Ratu Wei, "Permaisuri, apa pendapat Anda tentang lukisan ini?"
Permaisuri Wei tersenyum sedikit, dan melihat lukisan di tangan pelayan, dan berkata: "Lukisan ini sangat bagus, dan lukisannya luar biasa. Saya khawatir tidak ada orang di Beijing yang bisa menandinginya."
Janda Permaisuri Liu merasa sangat nyaman mendengarkannya, dan mengangguk dengan senyum di wajahnya: "Taois Yunguang berkata bahwa lukisan ini memiliki spiritualitas, dan masih ada kilatan cahaya dari waktu ke waktu."
Saat berbicara, Ibu Suri Liu memandang Qin Xin dengan lembut lagi, dan berkata dalam hatinya: Taois Yunguang benar-benar tidak salah membacanya, Qin Xin adalah orang yang diberkati, dan karakternya baik, jadi dia bisa melukis gambar Ibu Suri dari Barat seperti ini Ada spiritualitas.
Setengah bulan yang lalu, ketika putri asli dan palsu keluarga Qin pertama kali pecah, kaisar telah memberi tahu Ibu Suri Liu tentang penyebab dan konsekuensinya, dan juga mengatakan bahwa dia ingin memutuskan kontrak pernikahan antara Gu Jing dan Qin Xin. Saat itu, Ibu Suri Liu masih sedikit tergerak. Bagaimanapun juga, bagaimana mungkin seorang anak yang lahir dari seorang hamba layak menjadi pangeran dari putra surga yang sombong, yang satu adalah debu di tanah, yang lainnya adalah bintang-bintang di langit, tetapi Gu Jing tidak mau dan memohon padanya.
Janda Permaisuri Liu tidak bisa menahan Gu Jing, jadi dia meminta Taois Yunguang untuk memberikan ramalan kepada Qin Xin.
Tao Yun Guang berkata bahwa delapan karakter Qin Xin adalah baik, dengan bintang keberuntungan bangsawan Tianyi, dan kolom matahari terletak di Tianyuede. Tidak hanya dirinya mahal, tetapi juga suami dan putranya mahal. Dapat dikatakan bahwa keberuntungan itu dalam, dan dia adalah gambaran dari Wangfuwangzi.
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} The Cannon Fodder and Villain's Happy Ending
RomanceSinopsis Judul kedua: "Semua Orang Takut Saat Permaisuri Menjadi Galak" Qin Jiu pindah ke novel beralih-saat-lahir. Dia menjadi putri pertama dari keluarga marquis. Dia ditukar secara jahat di usia muda dan dibesarkan di pedesaan. Pemeran utama wani...