Chapter 50

2.1K 249 12
                                    



Changning mengerutkan kening alis willownya yang halus dan bergumam pada dirinya sendiri: "Mungkinkah Qin Jiao? Dia mengganti pakaiannya?"

Yeluluan sudah terlambat!

Jika keterlambatan Yeluluan membuat rencananya gagal, itu akan bermasalah.

Tidak peduli betapa bodohnya Yingluo dan Qin Jiu, mereka bahkan tidak akan menderita dua kerugian yang sama!

Changning menggigit bibir bawahnya sedikit, semakin dia memikirkannya, semakin cemas.

“Lingxiang, lihatlah.” Yingluo mengedipkan mata pada Lingxiang dan memberi isyarat padanya untuk bertindak sendiri.

“Ya, Yang Mulia.” Lingxiang menjawab dan keluar dari layar.

Pada saat ini, pintu telah dibuka, Lingxiang hendak berbicara, dan dia tertegun.

“Lingxiang?” Tanya Changning lantang.

"Hall ... Yang Mulia ..." Suara Lingxiang bergetar panik, merasa tidak berdaya. Dia berbalik untuk melihat Changning, tapi dengan tergesa-gesa, lengan kanannya menyeka layar.

Layar langsung kehilangan keseimbangan dan jatuh ke depan.

Di belakang layar, Chang Ning terkejut, matanya tiba-tiba melebar, dia tanpa sadar mengangkat matanya dan melihat pemuda asing yang tinggi dan kokoh melangkah melewati ambang pintu ke dalam ruangan, itu Yeluan.

"Ledakan!"

Layarnya membentur tanah dengan keras, membuat suara menggelegar.

Mengapa Yeluluan ada di sini? !

Mata Chang Ning membelalak tak percaya, dan dia bereaksi tiba-tiba Dengan hanya lapisan tipis di tubuhnya, dia dengan cepat meraih lipatan di layar dan menutupi tubuhnya.

Wajahnya menjadi pucat karena ketakutan, dan lapisan tipis keringat dingin mengalir dari punggungnya, dan dia berhasil mengendalikan dirinya tanpa berteriak.

Bagaimana kabarnya?

Mengapa Yeluluan di sini? Bukankah dia harus pergi ke sana? !

Dia terkejut dan takut, tidak tahu apa yang salah.

Yeluluan juga melihat Changning, mengerutkan kening, wajahnya penuh ketidaksenangan, dan bagian kiri wajahnya yang ditutupi kain kasa tampak agak mengerikan.

Dia menyipitkan matanya, matanya menjadi gelap, dan dia menatap Changning, yang hanya berada di tengah-tengah kemeja, dari kejauhan.

Dia merasa bahwa dia diperhitungkan!

Sebelumnya, ketiga putri mengirim seseorang untuk memberitahunya bahwa mereka telah membuat janji dengan Qin Jiu dan memintanya untuk pergi ke kamar di sebelah kanan Paviliun Bibo pada jam ini. Dia pergi, tetapi ruangan itu kosong dan tidak ada siapa-siapa. Kemudian, ketika mendengar ada pergerakan di sini, sepertinya ada seseorang di sana, mengira yang mengirim pesan itu melakukan kesalahan, jadi dia datang.

Tanpa diduga, Changning sendiri ada di sini!

sehingga--

Apakah Kaisar Daqi tidak ingin Qin Jiu menikah dengannya, jadi dia ingin memberinya seorang putri? !

Ataukah putri ketiga ingin menikah dengannya, jadi dia menggunakan metode ini?

Bibir tipis Yeluluan membentuk garis lurus, matanya semakin gelap.

Apakah kamu bercanda? ! Putri Kaisar Daqi tidak bisa menikah!

Hmph, dia bukan dari Daqi, biarpun dia menunjukkan sang putri, Kaisar Daqi bisa memaksa dirinya untuk menikah dengannya? !

{END} The Cannon Fodder and Villain's Happy Ending  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang