Chapter 3

4.7K 516 10
                                    

"Kamu ..." Qin Jiu menyusut, dengan keterkejutan dan gentar yang tepat di wajahnya, "Siapa kamu? Kenapa kamu di kamarku ?! Jangan datang ke sini ... Aku akan memanggil seseorang jika kamu datang lagi. ! "

Pupil hitam pekat pemuda itu sepertinya bisa melihat segalanya, mengerutkan sudut bibirnya, dan tersenyum: "Gadis kecil, membosankan untuk berpura-pura."

Suaranya selembut air, tapi apa yang dia katakan membuat kulit kepalanya mati rasa, "Bau berdarah ini ... Oh, aku ceroboh."

Qin Jiao ingin menangis tanpa air mata.

Nyatanya, dia mencium sedikit bau darah.

Awalnya, dia mengira itu adalah ilusi yang disebabkan oleh mimpi buruk, tetapi bau darah tidak hilang, dia menyadari ada sesuatu yang tidak beres.

Satu-satunya tempat di mana orang bisa bersembunyi di ruangan ini adalah lemari di sudut dan di bawah tempat tidur.Dengan cahaya lilin, Qin Jiu tidak beruntung menemukan setetes darah yang tersisa di pintu lemari.

Pada saat itu, Qin Jiu menimbangnya secara diam-diam dan memilih untuk melarikan diri tanpa ragu-ragu.

Hasilnya, langkahnya masih lebih lambat.

Dia, dia sangat tidak beruntung!

Qin Jiao kesal dan bertanya dengan lemah, "Apa yang ingin kamu lakukan?"

Dia tidak berpikir bahwa pihak lain akan melihat tubuh kecilnya sendiri untuk merampok uang dan perampokan. Kebanyakan dari mereka kebetulan bersembunyi di sini oleh orang-orang yang ingin membalas dendam. Mungkin mereka adalah beberapa orang putus asa!

Dia sudah sangat tidak berdaya dan tidak beruntung dalam berpakaian sebagai pasangan wanita yang kejam, akan sangat menyedihkan jika dia meninggal lebih awal dari pemilik aslinya.

Pemuda itu bertanya, "Apakah Anda akan pergi ke Longzhou?"

Qin Jiu berkedip, bagaimana orang ini bisa tahu bahwa dia akan pergi ke Longzhou?

kecuali kalau……

“Apakah kamu ikut pengawal hari ini?” Meskipun itu adalah nada bertanya, hati Qin Jiu hampir selalu terkonfirmasi.

Pemuda itu mengangkat alisnya dan malah bertanya: "Gadis kecil, bagaimana kalau membawaku tumpangan?"

Qin Jiu mengencangkan bibirnya dan tidak mengatakan apa-apa.

Orang ini licik dan terluka. Kemungkinan besar, dia dikejar dan dibunuh. Jika dia dibawa bersamanya, bukankah itu menimbulkan masalah!

Keheningannya adalah jawaban terbaik.

Menghadapi gadis kecil dengan tulisan "tidak mau" di wajahnya, pemuda itu tidak kesal, tetapi tersenyum, wajah cantik itu sedikit lebih menawan di bawah cahaya lilin yang redup.

Qin Jiao diam-diam mengatakan bahwa itu buruk.

Benar saja, di saat berikutnya, belati emas hitam muncul di tangan kiri pemuda itu, belati itu dibalik secara fleksibel di antara jari-jarinya, seolah-olah ada bagian tubuhnya yang menunjukkan perilaku ceroboh dan sembarangan.

Sambil bermain dengan belati, pemuda itu mengulanginya dengan tenang: "Bagaimana kalau membawaku sepanjang jalan?"

Hati Qin Jiu langsung tampak basah kuyup dalam air es, dan itu menjadi lebih dingin.

Ini hanya baginya untuk memilih antara "pasti mati sekarang" dan "mungkin mati nanti"!

Mampu hidup berarti hidup.

Qin Jiu membujuk, "Oke."

Pemuda itu tersenyum dan menarik tangan kanannya yang memegang pintu. Dia sepertinya tidak khawatir Qin Jiao akan mengambil kesempatan untuk melarikan diri. Dia duduk di meja Delapan Dewa sendirian, mengangkat jarinya ke kursi lain di sampingnya, dan berkata, "Duduk."

{END} The Cannon Fodder and Villain's Happy Ending  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang