Pelayan itu pergi langsung ke Su's Qiongzhiyuan dan berkata dengan cemas: "Nyonya, paman dan gadis ketiga baru saja kembali dengan majikan kelima. Tuan kelima mabuk, dan gadis ketiga sekarang memukuli majikan kelima."Semangat Su terangkat, meletakkan cangkir teh, dan bertanya: "Apa yang terjadi, buat lebih jelas!"
Kedua pelayan, Qiao'er dan Ling'er, secara khusus diberikan oleh klan Su setelah Qin Zeyu kembali ke rumah kali ini.
Klan Su sekarang cemas bahwa Qin Zeyu dan Qin Jiu dalam masalah, semakin ganas masalahnya, semakin baik.
Ling'er buru-buru mengatakan apa yang telah terjadi sebelumnya, dan berkata: "Hamba budak dan Qiao'er dikurung oleh paman, dan hanya mendengar tuan kelima di ruangan itu berteriak kesakitan. Gadis ketiga juga berkata bahwa hari ini kita harus Dia tidak bisa tunduk. "
Su Shi tersenyum, dia mengelus lengan bajunya dan berdiri dan berkata, "Aku akan pergi dan melihat."
Klan Su berpikir dengan gembira, ketiga saudara laki-laki dan perempuan Changfang harus membuat masalah sendiri agar menarik.
Pada tahun itu, setelah kematian lelaki tua itu, tuannya sendiri menyerang jue tersebut. Masuk akal untuk mengatakan bahwa putranya harus dikanonisasi sebagai putra pangeran. Akibatnya, kaisar menyerahkannya beberapa kali dan ditekan oleh kaisar.
Hou Ye tidak mengerti pikiran kaisar, tapi dia selalu khawatir apakah kaisar ingin memberikan gelar kepada Qin Zening atau Qin Zeyu.
Masuk akal bahwa ini bukan aturannya, tetapi bagaimana jika ...
Bagaimanapun, keluarga Su sama sekali tidak membiarkan situasi seperti itu ada, jika tidak berhasil, gelar ini hanya bisa menjadi putranya sendiri!
Kilatan cahaya melintas di mata Su, dan dia bergegas ke halaman depan.
Ketika Su Clan tiba, Maid Qiao'er sedang berjalan dengan cemas di luar rumah. Ketika Su Clan datang, dia buru-buru melangkah maju dan berkata, "Nyonya, paman dan gadis ketiga tidak akan membiarkan budak masuk, budak ..."
"Aduh!"
Sebuah teriakan di dalam ruangan menyela Qiao'er.
Suara ini adalah suara Qin Zeyu Mulut Su menggelitik dan mengangkat suaranya, "Jangan cepat-cepat buka pintu!"
Nyonya Zhao buru-buru melangkah maju dan menepuk pintu dengan keras, dan berteriak, "Paman, gadis ketiga, buka pintunya, Nyonya di sini."
Di sisi lain pintu, Qin Zeyu, yang dipukuli dengan kepala tergesa-gesa, sepertinya telah menemukan penyelamat. Dia melempar ke pintu dengan penuh semangat dan berteriak, "Bibi Kedua!"
"Tsk." Qin Jiu dengan lembut menepuk telapak tangan kanannya dengan sarungnya, dan mencibir, "Qin Zeyu, bukankah kamu tinggi? Jika kamu tidak seperti anak kecil, kamu akan mengeluh."
"Siapa yang menggugat!" Qin Zeyu menyeka wajahnya dengan punggung tangannya, "Apakah menurutmu aku tidak bisa mengalahkanmu?"
Sakit adalah obat terbaik untuk mabuk. Pada saat ini, Qin Zeyu telah benar-benar sadar, dan mata hitamnya yang memberontak terlihat jelas dan energik.
Qin Jiao mengangkat tangannya, menunjuk ke arahnya dengan sarungnya dan berkata, "Apakah kamu masih ingin melawan?"
“Jika kamu berani melawan, kakakmu tidak akan mengenali kamu!” Qin Jiu berkata dengan arogan, bagaimanapun, dia meminta Qin Zening untuk mendukungnya. Dengan keterampilan Qin Zening, itu adalah sepotong kue untuk membantunya mengalahkan Qin Zeyu.
Qin Zeyu dengan keras kepala mengatupkan mulutnya dan tidak mengatakan apa-apa.
Rambut dan wajah Qin Zeyu yang berantakan masih meneteskan air, dan pakaian di tubuhnya juga basah beberapa saat, menempel di tubuhnya basah dan mabuk, dan dia malu seperti pemabuk di jalan. .
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} The Cannon Fodder and Villain's Happy Ending
RomanceSinopsis Judul kedua: "Semua Orang Takut Saat Permaisuri Menjadi Galak" Qin Jiu pindah ke novel beralih-saat-lahir. Dia menjadi putri pertama dari keluarga marquis. Dia ditukar secara jahat di usia muda dan dibesarkan di pedesaan. Pemeran utama wani...