"Benarkah ?!" Permaisuri Wei senang, dan berkata pada Ibu Miao, "Nyonya Miao, jangan beri tahu Xiao Jiu tentang masalah ini. Istana saya dan Kaisar akan memberinya kejutan."Ibu Miao buru-buru menjawab dan mundur.
Di dalam Istana Fengluan, ada seberkas kegembiraan.
Para maid dan maid yang melayani dekat dengan Ratu Wei semuanya mendesah di dalam hati mereka. Yang lain melihat kehormatan ratu, tetapi mereka semua tahu betapa sulitnya bagi Ratu untuk melayani secara dekat, dan mereka kehilangan kaisar. Jaga ratu di hatiku.
Melihat Permaisuri Wei senang, sudut bibir kaisar melengkung. Keduanya berkata bahwa mereka akan memberi Qin Jiu hadiah hari itu, dan kaisar memerintahkan Zhou Xin untuk membuka perpustakaan dan mengambil beberapa perhiasan.
Melihat bahwa kaisar tidak sibuk hari ini, Permaisuri Wei bertanya: "Akankah kaisar tinggal dengan selirnya untuk makan hari ini? Ju'er akan segera meninggalkan sekolah."
“Aku belum makan denganmu selama beberapa hari.” Kaisar menjawab, dan ketika berbicara, alisnya bergerak sedikit, memikirkan mengapa dia meninggalkan tugas resminya dan datang ke Istana Fengluan. Pembicaraan berubah, "Raja Yu Diskon sudah habis, dan putra ketiga serta putri tertuanya datang ke ibu kota, dan mereka juga akan tiba bulan depan. "
Ratu Wei sedikit mengernyit, "Apakah kau di sini untuk berbakti kepada Putri Fang lagi?"
Sebelum kematian kaisar pertama, dia masih memikirkan selir dan putranya, dan mengaturnya dengan baik sehingga kaisar bersumpah ke langit di depan ranjang naga untuk menunggu ibu dan putra Yu Wang, dan bahkan mengundang klan dan kabinet. Sebagai saksi, orang tua takut kaisar tidak akan mengakuinya.
Permaisuri Wei juga ada di sana pada saat itu. Dia bisa melihat bahwa kaisar pertama ingin Fang Taifei pergi ke wilayah Yuwang bersama raja Yu, tetapi penjelasan sebelumnya terlalu berlebihan. Sebelum kalimat terakhir kaisar pertama selesai, dia menghela napas.
Saat itu, Putri Fang sangat sedih hingga hampir tidak pingsan.Orang yang tidak tahu mungkin mengira bahwa dia sentimental kepada kaisar pertama dan ingin pergi bersamanya.
Kaisar hanya menahan Selir Fang di Beijing, dan raja Yu meminta tiga kali untuk membawa Selir Fang ke Yuzhou, tetapi kaisar mengabaikannya.
Dalam beberapa tahun terakhir, raja Yu menyuruh anak-anaknya datang ke Beijing untuk mengunjungi Putri Fang dari waktu ke waktu.
Kaisar berkata dengan enteng, "Dia takut aku akan memperlakukan selir itu dengan buruk."
Karena warisan kaisar pertama, kaisar secara alami tidak akan memperlakukannya dengan buruk. Sama seperti selir kaisar pertama lainnya, Fang Taifei telah tinggal di istana di pinggiran Beijing sejak kematian kaisar pertama, menikmati bagiannya yang seharusnya. Dia juga pergi ke istana untuk menyenangkan Ibu Suri selama liburan.
Wang Yu sangat ambisius, mengumpulkan 300.000 tentara di Yuzhou. Bagi kaisar, Putri Fang adalah proton.
Kaisar menghela nafas dengan emosi di dalam hatinya: Ketika dia pertama kali naik tahta sepuluh tahun yang lalu, dia ingin menunggu stabilitas dunia sebelum menghadapi bahaya tersembunyi dari Raja Yu, tetapi setelah sepuluh tahun, Daqi masih belum tertahan, dan kekacauan di luar diselesaikan dan bagian dalam terungkap Penderitaan...
Selama bertahun-tahun, kaisar tidak memindahkan Raja Yu dan Selir Fang. Untuk satu hal, itu karena keputusan kaisar pertama. Kedua, dia tidak memiliki energi untuk melawan Raja Yu. Raja Yu memiliki 300.000 pasukan. Memecah Daqi berarti memberi orang barbar asing yang mengincar mereka memiliki kesempatan.
Sekarang Daqi harus berjuang dengan mantap untuk kembali ke kejayaannya yang dulu.
Kaisar mengambil cangkir teh dan meminum tehnya perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} The Cannon Fodder and Villain's Happy Ending
RomanceSinopsis Judul kedua: "Semua Orang Takut Saat Permaisuri Menjadi Galak" Qin Jiu pindah ke novel beralih-saat-lahir. Dia menjadi putri pertama dari keluarga marquis. Dia ditukar secara jahat di usia muda dan dibesarkan di pedesaan. Pemeran utama wani...