Chapter 109

1.2K 174 17
                                    


Du Ruo, yang berada di seberang jalan, melihat pemandangan ini, entah kenapa malu, terlihat jelas bahwa mereka berdua tidak melakukan sesuatu yang luar biasa.

Dia memikirkannya seperti ini, dan di saat berikutnya dia melihat Gu Zezhi meletakkan tangan Qin Jiu di bibirnya dan dengan cepat berciuman, lalu mereka berdua berpegangan tangan dan berjalan ke selatan di sepanjang jalan.

Di jalan, orang-orang yang lewat yang datang dan pergi dari waktu ke waktu memandang iri pada sepasang Biren.

Du Ruo naik ke gerbong dan memerintahkan kusir untuk mengikuti dari kejauhan.

Akhir-akhir ini cuaca semakin dingin, pejalan kaki di jalan berkurang banyak, dan orang-orang di toko-toko di pinggir jalan keluar untuk menjamu tamu.

Qin Jiu mengajak Gu Zezhi berbelanja di sepanjang jalan dengan santai Saat mereka berdua berjalan ke Jalan Huasheng di sebelahnya, Gu Zezhi memiliki banyak barang di tangannya.

Qin Jiu berjalan dengan indah sambil makan seikat manisan haw, dan bertanya dengan santai, "Apakah kamu akan memakannya?"

“Ya.” Saat dia berkata, Gu Zezhi berhenti.

Artinya sangat jelas.

Qin Jiu harus berhenti, dan mengangkat seikat manisan di tangannya ke mulut Gu Zezhi ...

Pada saat ini, sepatu kuda yang berantakan tiba-tiba datang dari ujung jalan di depan.

Sekelompok prajurit beranggotakan tiga puluh orang menunggang kuda dan mengawal kereta kanopi yang berderap ke sini, melewati Gu Zezhi dan Qin Jiao.

Qin Jiao tidak bisa membantu tetapi melirik kereta.

Pengaturan gerbong ini jelas bukan orang biasa, setidaknya diatur juga oleh pangeran dan pangeran, Melihat tim ini seolah-olah datang dari arahan Nanchengmen.

Qin Jiu merasa tangan kanannya yang memegang manisan haw robek, lalu tanpa sadar menoleh untuk melihat ke arah Gu Zezhi. Gu Zezhi dengan santai menggigit manisan haw dari manisan hawnya, seolah-olah orang yang baru saja dengan sengaja menggigit tongkat bambu itu bukan Seperti dia.

naif! Qin Jiu menatapnya geli, merasa bahwa citra emas penjahat di buku itu akan runtuh.

Gu Zezhi menelan manisan hawnya, dan berkata perlahan, "Kudengar kaisar akan mengirim 'pangeran kedua kembali ke Beijing hari ini."

Implikasinya adalah orang yang berada di dalam gerbong tadi seharusnya adalah Gu Jing.

Qin Jiu menghitung hari, tapi juga ingat.

Iya.

Tanggal pernikahan Gu Jing dan Tang Fengchun lusa.

“Apakah kamu kembali untuk menikah?” Qin Jiao mengangkat matanya dan menatap tim yang mengawal kereta di depannya. Dia merasa bahwa alih-alih mengatakan "kirim", akan lebih akurat untuk mengatakan "pengawal".

“Ya.” Gu Zezhi dengan lembut menurunkan lengan bajunya.

Qin Jiu segera mengirim manisan haw tusuk di tangannya ke mulut Gu Zezhi, dia menggigit satu sama lain dan menjawab dengan samar "Ya".

Qin Jiu selalu merasa bahwa niat kaisar untuk mengirim orang kembali untuk menikah memiliki makna yang dalam, jadi dia bertanya, "Apakah dia akan pergi?"

Gu Zezhi mengangguk dengan tegas: "Ya."

Qin Jiao: "..."

Ekspresi Qin Jiu sangat rumit.

Menghitung waktu, perburuan musim dingin hampir berakhir. Dengan kata lain, kaisar akan kembali ke Beijing paling lambat awal bulan depan. Ini juga berarti bahwa Gu Jing akhirnya sampai di Istana Berburu Nanyuan setelah pernikahannya. Cepat kembali.

{END} The Cannon Fodder and Villain's Happy Ending  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang