Gu Jing benar-benar berpikir begitu. Di matanya, ayahnya adalah Mingjun, dan Daqi adalah dunia yang makmur dan makmur. Namun, pingsan kaisar pertama di tahun-tahun terakhirnya membuat Daqi berantakan, dan orang-orangnya tidak hidup.Sekalipun sang ayah memiliki hati, tidak dapat dipungkiri bahwa dia memiliki lebih banyak hati tetapi tidak cukup energi.
Gu Jing menarik napas dalam dua kali, sedikit tenang, dan berkata dengan nada serius: "Tentu saja, ayah dan anak tidak sebodoh itu. Gambar desain untuk Yeluluan itu palsu."
Kaisar mengangkat alisnya sedikit karena terkejut. Ini adalah sesuatu yang tidak dia duga.
Melihat niat kaisar tergerak, Gu Jing melanjutkan: "Ayah Kaisar Mingjian, mungkin para putra tidak cukup bijaksana dalam beberapa aspek, tetapi para putra tidak pernah mengkhianati hati Daqi."
"Gambar busur panah diberikan kepada Erchen atas prakarsa Yingluo, mengatakan bahwa dia tahu bahwa Erchen sedang dalam pembicaraan damai dengan Beiyan. Gambar ini dapat memungkinkan Yeluluan untuk menyetujui persyaratan perundingan perdamaian secepat mungkin."
"Erchen merasa salah, tapi kupikir Yelvluan pernah berkata sebelumnya bahwa jika Daqi bersedia menyumbangkan gambar desain busur panah, dia bisa memberi Daqi seribu kuda Turki. Itulah mengapa dia berpikir."
"Kerchen juga tahu bahwa busur panah sangat penting dan tidak boleh jatuh ke tangan orang Beiyan, jadi Erchen memberi Yelvluan gambar palsu."
Kaisar memandang Gu Jing dalam diam, perlahan memutar jari tarik gioknya, tanpa komitmen.
Gu Jing mengambil gambar dari lengannya dan menyerahkannya dengan kedua tangannya, Zhou Xin mengambil gambar itu dan meneruskannya kepada Kaisar.
Gu Jing berjongkok dengan berat ke arah kaisar, "Ayah Kaisar, meskipun anak saya ingin menandatangani perjanjian damai dengan Beiyan secepat mungkin, saya berharap kedua negara dapat melakukan gencatan senjata, tetapi mereka tidak akan pernah mengkhianati Daqi."
Kaisar mengambil gambar desain busur panah, tetapi tidak melihatnya, dan langsung memberikannya kepada Gu Zezhi, menatapnya dengan mata bertanya-tanya.
Karena Gu Zezhi mengatur babak ini, tentu saja dia tidak akan benar-benar membiarkan Yeluluan mendapatkan cetak biru yang sebenarnya. Cetak biru Istana Pangeran Thailand awalnya dirusak.
Gu Zezhi melihat sekilas gambar di tangannya. Itu adalah gambar yang dia gambar sendiri, dan dia tentu tidak akan mengakui bahwa itu salah. Tapi hanya saja gambarnya benar.
Gu Jing memperhatikan pertukaran mata antara Gu Zezhi dan kaisar, dan diam-diam lega, mengetahui bahwa rintangan paling menyedihkan telah berlalu, dan keringat dingin muncul di bagian belakang lehernya.
"Ayah, meskipun pembicaraan damai antara putra dan menteri tidak menguntungkan, mereka benar-benar tidak mengkhianati Daqi." Gu Jing menekankan lagi, "perdamaian antara kedua negara sulit dimenangkan, dan putra serta menteri selalu percaya bahwa tidak ada lagi perkelahian!"
Kaisar menyaksikan Gu Jing ragu-ragu untuk berbicara, tetapi tidak mengatakan apa-apa, dan bibir tipisnya sedikit ditekan.
Setelah beberapa saat, kaisar berkata: "Kamu kembali ke istana dan memeriksa diri sendiri."
Kalimat ini sama saja dengan melepaskan semua tugas di Gu Jing.
“Ya, Ayah Kaisar.” Saat ini, Gu Jing tidak berani mengatakan sepatah kata pun, dan setelah bersujud kepada Kaisar lagi, dia bangkit dan mundur.
Ketika dia membungkuk dan mundur, tangan yang tersembunyi di lengan bajunya masih sedikit gemetar, dan jantungnya menegang.
Di ruang belajar kekaisaran, hanya kaisar, Gu Zezhi dan Gu Ju yang tersisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} The Cannon Fodder and Villain's Happy Ending
RomanceSinopsis Judul kedua: "Semua Orang Takut Saat Permaisuri Menjadi Galak" Qin Jiu pindah ke novel beralih-saat-lahir. Dia menjadi putri pertama dari keluarga marquis. Dia ditukar secara jahat di usia muda dan dibesarkan di pedesaan. Pemeran utama wani...