Qin Zhun mengepalkan tinjunya dan dengan tegas berkata: "Saudara Ning, bagaimana Anda bisa membiarkan saudara perempuan saya menjadi tuan!""Adikmu baru saja bertemu seseorang yang belum pernah mengurus rumah sebelumnya. Apa yang kamu tahu ?!"
"Kamu, hatimu terlalu besar, kamu benar-benar menyerahkan begitu banyak uang dan begitu banyak properti kepada keluarganya ..."
Berbicara tentang Qin Jiu, mulut Qin Zhun seperti tanggul tempat banjir keluar, dan amarahnya melonjak.
Qin Zening mengangkat alis pedangnya, cahaya mengejek melintas di matanya.
Di perjamuan istana, Qin Zeyu tidak diam, dan memberi tahu Qin Zening bahwa Qin Zhuo telah membantai Qin Zhun beberapa kali dalam beberapa bulan terakhir.Qin Zening tahu bahwa inilah yang dibicarakan Qin Zhun.
Sejauh menyangkut Qin Zening, dia dapat mentolerir segalanya, tetapi dia tidak tahan orang lain mengatakan bahwa saudara perempuannya tidak baik, dan dia tersenyum dan merangkul dadanya, campuran yang santai.
“Hei,” dia sengaja menghela nafas, “Xiao Jiu sangat baik. Karena takut Rumah Zhongyi Hou akan dikalahkan, dia mengambil semua uang tunai di rumah ke paman keduanya untuk perawatan darurat. Demi menjaga bisnis keluarga, Xiao Jiu benar-benar bekerja keras. . "
Setelah Qin Zening selesai berbicara, tidak peduli apa yang dipikirkan Qin Zhun, dia melambai dengan dingin.
Hmph, dua kamar terpisah, dan tangannya masih panjang, jaga adik yang lain!
"Kamu ..." Qin Zhun menatap punggung Qin Zening, dan sudut mulutnya bergetar karena marah, dan urat biru di dahinya melonjak bergelombang, dan berkata dengan marah, "Berhenti!"
Namun, Qin Zening tidak berhenti sama sekali, dan pergi dengan tenang.
Wajah Qin Zhun menjadi semakin jelek, dan dia berkata dengan getir: Tiga saudara laki-laki dan perempuan di ruang panjang benar-benar semakin sulit diatur. Mereka tidak melihat pamannya di mata mereka. Mereka benar-benar tidak sopan dan tidak memiliki sila! !
Faktanya, dia hanya ingin menekan Qin Zening sebagai sesepuh dulu, dan kemudian berbicara tentang masalah yang merepotkan.Dia tidak menyangka Qin Zening, monyet yang berkeliaran, tidak memberinya kesempatan.
Qin Zhun mengertakkan gigi dan mengejar Qin Zening menuju gerbang istana.
Qin Zhun mempercepat langkahnya, terengah-engah sampai ke gerbang istana, dan melihat sekilas Qin Zening di luar gerbang istana.
Qin Zening mengendarai kuda hitam yang tinggi dan kuat, dan menundukkan kepalanya untuk berbicara dengan Qin Jiu di gerbong terdekat. Qin Zeyu juga ada di sana, menunggang kuda putih, menyela dari waktu ke waktu. Ketiga saudara dan saudari tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Dengan penampilan yang bahagia, tawa mereka terbawa angin.
Qin Zhun berhenti tanpa sadar, tidak bisa membantu tetapi memikirkan rumahnya sendiri, ekspresinya sedikit tenggelam, wajahnya tampak ditutupi oleh lapisan awan.
Su Clan memiliki wajah gelap sepanjang hari, tidak peduli apa yang terjadi, ketika dia berbicara dengannya, dia tunggal dan menjengkelkan, dan dia tidak memiliki kata-kata yang baik; putrinya Qin Sheng juga mengeluh tentang dia, dan Qin Xin selalu datang ke mansion untuk meminta uang; dan, Beberapa hari yang lalu, dia meminta untuk menjodohkan putranya, namun dibantah oleh kaisar.
Jelas Rumah Hou mereka terpisah, kaisar melarang dia untuk memiliki seorang putra, mengapa? !
Mata Qin Zhun secara bertahap menjadi lebih dalam dan lebih dalam.
Mengenang tentang "masalah" saat ini, Qin Zhun merasa seolah-olah ada ngengat beterbangan di dalam hatinya, dan dia menjadi lebih gelisah dan mudah tersinggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} The Cannon Fodder and Villain's Happy Ending
RomanceSinopsis Judul kedua: "Semua Orang Takut Saat Permaisuri Menjadi Galak" Qin Jiu pindah ke novel beralih-saat-lahir. Dia menjadi putri pertama dari keluarga marquis. Dia ditukar secara jahat di usia muda dan dibesarkan di pedesaan. Pemeran utama wani...