Kabar baik dari depan!Tentara Raja Yu dikalahkan, dan Raja Yu dan putranya ditangkap hidup-hidup.
Qin Jiao sangat gembira dan berjalan keluar dari halaman utama dengan gembira, seolah-olah dia akan mengapung.
Hebat, Gu Zezhi akhirnya kembali! !
Dia harus mencari tahu kapan Gu Zezhi akan kembali ke Kota Luo'an nanti. Dia harus menyiapkan obat sakit emas sebelumnya. Terakhir kali dia kembali, dia melukai tangannya. Kali ini dia tidak tahu di mana dia sakit lagi, tapi dia mau. Jauhkan dari dirimu sendiri!
dan juga……
Dalam pikirannya, Qin Jiu meninggalkan gerbang halaman utama.
Dia memikirkan hal-hal dengan linglung, jadi dia sama sekali tidak melihat ke arahnya, sampai Du Ruo di belakangnya berteriak: "Nyonya San!"
Qin Jiao menoleh untuk melihat Du Ruo tanpa sadar, tetapi ketika sudut matanya menyapu lurus ke depan, dia terkejut dan dengan cepat mengangkat matanya dan melihat ke depan.
Dua atau tiga kaki jauhnya, Gu Zezhi, mengenakan baju besi perak, berdiri di samping kembang sepatu pohon. Dia tidak memakai helm. Rambut hitamnya disisir menjadi ekor kuda di belakang kepalanya. Ikat rambut ungu tergantung di dadanya. Ada senyum lembut di wajahnya.
Sepasang mata phoenix sedalam laut, menatapnya dengan tenang, seperti bepergian selama berabad-abad.
Di bawah terik matahari musim panas, seluruh tubuhnya tampak dilapisi dengan lapisan bubuk emas, yang lebih menarik perhatian daripada bunga kembang sepatu merah di sampingnya.
"Zezhi!"
Qin Jiao bergegas ke arahnya, dan bahkan jika ada orang di sampingnya, dia dengan senang hati memeluk pinggangnya.
Wajah Du Ruo menjadi pucat karena terkejut, dan dia gemetar: "Nyonya San, perut!"
Gu Zezhi: "???"
Gu Zezhi mengangkat alisnya, tidak tahu apa yang sedang terjadi.
Qin Jiao menanggapi dengan meraih salah satu tangannya dan meletakkannya di perutnya.
Sudah empat bulan sejak lahir, sosok Qin Jiu masih langsing, perutnya terlihat rata, tanpa ada tanda-tanda malu. Du Ruo lebih khawatir daripada Qin Jiu setiap hari, dan mengundang banyak dokter dan istri Wen untuk menunjukkannya pada Qin Jiao Po Wen berkata bahwa Qin Jiao adalah anak pertama, dan perutnya akan tumbuh lebih lambat.
Telapak tangan besar Gu Zezhi ada di perut Qin Jiu. Setelah beberapa saat tertegun, dia bereaksi, matanya melebar.
Sudah lebih dari dua bulan sejak dia pergi, dan dia tidak tahu tentang kehamilan Qin Jiao.
Raja Duan juga berpikir untuk mengirim seseorang untuk memberi tahu Gu Zezhi tentang kabar baik, tetapi dia khawatir Gu Zezhi akan sangat ingin memenangkan pertempuran, tetapi itu hanya meningkatkan variabel, jadi dia hanya merahasiakannya.
Gu Zezhi: "..."
Qin Jiao belum pernah melihat dia tersesat sebelumnya, jadi dia tidak bisa menahan untuk tidak mengangkat tangannya dan menggelengkan matanya ...
Di saat berikutnya, dia berbisik dan dia dipeluk oleh Gu Zezhi.
Qin Jiu hampir berpikir bahwa dia akan memeluknya dalam lingkaran langkah berikutnya, tetapi dia hanya memeluknya sebentar, seolah-olah dia memegang harta yang rapuh.
Qin Jiao tertawa terbahak-bahak, sedikit mengerikan.
Tapi dia sangat senang. Paha Jin selalu terlihat tenang dan menyusun strategi. Dia akan sangat janggal hari ini, itu berarti dia sangat bahagia!
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} The Cannon Fodder and Villain's Happy Ending
RomanceSinopsis Judul kedua: "Semua Orang Takut Saat Permaisuri Menjadi Galak" Qin Jiu pindah ke novel beralih-saat-lahir. Dia menjadi putri pertama dari keluarga marquis. Dia ditukar secara jahat di usia muda dan dibesarkan di pedesaan. Pemeran utama wani...