Para abdi dalem yang sebelumnya menentang penindasan para bandit telah menyesuaikan mentalitas mereka saat ini, dan banyak orang sering mengangguk dalam antrian, bertindak seolah-olah mereka "diyakinkan dan dibenarkan".“Aku juga tahu bahwa sekarang perbendaharaannya kosong dan keuangannya kewalahan ... Minzhou belum datar, Huizhou kebanjiran.” Kaisar memperhatikan mereka melompat-lompat, mengulangi apa yang baru saja mereka lawan.
Cheng Engong buru-buru berkata lagi: "Kaisar, istana sedang dalam masalah, tetapi tidak bisa dihalangi oleh ini, meninggalkan orang-orang Li dalam resiko!"
Begitu Cheng En Gong mengatakan ini, orang-orang segera menggema:
"Kaisar, Cheng En Gong berkata bahwa jika para bandit gunung Jinju diizinkan untuk duduk, kerugiannya hanya akan lebih besar."
"Untuk penduduk Jinzhou, kita masih harus melenyapkan para bandit pelanggar hukum ini secepat mungkin, dan mengembalikan Jinzhou ke perdamaian!"
"..."
Orang-orang ini berbicara dengan lincah, seolah-olah mereka bukanlah orang-orang yang menentang para bandit sebelumnya.
Sebagian besar abdi dalem pada awalnya sedikit bingung karena perubahan arah angin, Lambat laun, beberapa orang melihat pintu sedikit, dan bertukar mata sambil berpikir. Mereka tetap diam dan hanya menonton dari pinggir lapangan.
Setelah beberapa saat, kaisar perlahan mengelus janggutnya, dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Jika ini masalahnya, Kementerian Rumah Tangga dan Kementerian Perang pertama-tama akan menghitung berapa biaya untuk memadamkan Jinzhou. Jika itu dapat meningkatkan pengeluaran dan persediaan militer yang cukup, maka bertempurlah."
Pastor Cheng'en takut kaisar akan bertobat, jadi dia tidak sabar untuk mengatakan: "Kaisar itu bijaksana !!"
Setelah membahas masalah ini, para abdi dalem lain tidak berniat membicarakan hal lain, dan kaisar segera mengumumkan pengunduran dirinya dari istana.
Setelah berjalan keluar dari Kuil Jinluan, kaisar menyambut matahari terbit dengan sudut bibir melengkung ke atas, dan seluruh orang itu segar kembali, bergumam pada dirinya sendiri: "... sungguh trik untuk mengosongkan sarung tangan, serigala putih."
Gu Zezhi benar-benar memiliki hati yang indah dengan tujuh lubang. Apa yang dia katakan pada saat itu masih bergema dengan jelas di telinga kaisar: "Kaisar, kamu bisa mendorong Gu Jing keluar. Karena seseorang menginginkan ini dari naga Gong, maka Anda harus membayar harga. "
Kaisar berkata dengan emosi: "Mata Raja Duan mungkin buta."
Dengan putra yang luar biasa seperti Gu Zezhi, Raja Duan bersikeras memegang Gu Chenzhi yang jahat itu sebagai harta karun.
Zhou Xin juga tahu bahwa itu adalah gagasan Gu Zezhi untuk kaisar, dan dia tersenyum dan memuji: "Raja Duan tidak sebaik mata kaisar."
Kaisar berjalan ke depan ke arah matahari terbit dengan tangan memegangi tangannya, berjalan di halaman.
Dia tahu seberapa banyak Cheng En Gong datang untuk mendapatkan kekuatan militer. Penindasan terhadap bandit hanya bisa mengirim tiga sampai lima puluh ribu pasukan terlarang. Jika Gu Jing bisa membangun prestise di ketentaraan dalam beberapa bulan ini, biarkan tentara terlarang hanya memperlakukannya. Jika takdirnya adalah ketaatan, maka tentara terlarang tidak akan dibangkitkan.
Saat ini, para bandit Jinju dapat ditumpas tanpa plat tembaga dari perbendaharaan Transaksi ini sangat berharga!
Selanjutnya, tergantung pada seberapa besar "ketulusan" yang ingin digunakan Cheng En Gong untuk meyakinkannya agar mengirim pasukan untuk memadamkan kekacauan.
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} The Cannon Fodder and Villain's Happy Ending
RomanceSinopsis Judul kedua: "Semua Orang Takut Saat Permaisuri Menjadi Galak" Qin Jiu pindah ke novel beralih-saat-lahir. Dia menjadi putri pertama dari keluarga marquis. Dia ditukar secara jahat di usia muda dan dibesarkan di pedesaan. Pemeran utama wani...